Search

Vanessa Angel Bisa Tersangka, Satu Orang Penting Kasus Prostitusi Artis Tertangkap - Tribun Jakarta

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Vanessa Angel terbuka menjadi tersangka prostitusi artis, sementara penyidik menangkap muncikari ketiga tapi perempuan inisial W kabur.

Polisi mendapati Vanessa Angel sedang berhubungan badan dengan pelanggannya di kamar sebuah hotel di Surabaya belum lama ini.

Prostitusi online yang diungkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim membuka fakta baru puluhan artis dan ratusan model masuk jaringan.

Kemungkinan Vanessa Angel menjadi tersangka berdasarkan fakta-fakta di lapangan, keterangan kedua muncikari Endang alias Siska dan Tentri.

Belum lagi, penyidik sudah menangkap Fitri, satu dari dua muncikari kelas kakap yang mengetahui jaringan prostitusi yang libatkan artis.

Fitri sempat masuk dalam daftar pencarian orang penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim. Ia diduga kuat tahu banyak bisnis ini.

Berikut TribunJakarta.com himpun sejumlah fakta baru dalam kasus prostitusi artis yang seret Vanessa Angel dan tertangkapnya Fitri.

Dua Orang Penting di Balik Jaringan Prostitusi Ratusan Artis dan Selebgram

Tanda Luna Maya dan Ariel Noah Bakal Balikan, Pembaca Tarot Beberkan Ini

Dua Jagoan Palsu Abad 21 Versi Budiman Sudjatmiko: Takut Debat Tapi Pidato pakai Teleprompter

Mikhayla Pakai Baju Terbuka ke Mal Bareng Nia Ramadhani, Ardi Bakrie Pusing: Umur Kamu Berapa?

Vanessa Angel bisa tersangka

Soal Vanessa Angel bisa menjadi tersangka disampaikan Kombes Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Jatim, Selasa (15/1/2019).

"Status VA (Vanessa Anggel) tidak menutup kemungkinan akan kami tingkatkan (tersangka), sesuai fakta-fakta yang ada dan sesuai yang dirumuskan penyidik," kata Barung.

Let's block ads! (Why?)

http://jakarta.tribunnews.com/2019/01/15/vanessa-angel-bisa-tersangka-satu-orang-penting-kasus-prostitusi-artis-tertangkap

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vanessa Angel Bisa Tersangka, Satu Orang Penting Kasus Prostitusi Artis Tertangkap - Tribun Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.