Search

Pose Mewah Syahrini dan Sederet Artis dengan Helikopter - Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Soal kemewahan, nama Syahrini telah diakui sebagai salah satu artis yang begitu dekat dengan gaya hidup tersebut. Tak hanya mobil mewah, menggunakan jet pribadi maupun helikopter sudah menjadi hal lumrah bagi dirinya.

Dalam beberapa unggahannya di laman Instagram, Syahrini sudah membuktikan dirinya sebagai artis berkelas. Pernah dalam suatu kesempatan, Syahrini menaiki helikopter Hermes yang memiliki nilai kemewahan tersendiri.

Helikopter ini merupakan kolaborasi antara brand Eurocopter dan Hermes. Dengan interior yang telah disentuuh oleh nuansa Hermes, harga helikopter ini mencapai Rp 134 miliar dan hanya ada 5 buah di seluruh dunia.

Berkendara dengan jenis transportasi udara ini memang bukan hal baru bagi Syahrini. Istri sah Reino Barack ini bisa dibilang sudah biasa menggunakan helikopter sebagai kendaraan tunggangan.

Ketika bicara tentang artis yang pernah atau biasa naik helikopter tentu sudah banyak dan tak hanya Syahrini. Dan berikut adalah mereka yang menyempatkan diri berpose dengan helikopter, siapa saja?

Let's block ads! (Why?)

https://www.fimela.com/news-entertainment/read/3921631/pose-mewah-syahrini-dan-sederet-artis-dengan-helikopter

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pose Mewah Syahrini dan Sederet Artis dengan Helikopter - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.