Search

Artis VA Jadi Tersangka, Sang Kekasih Tulis Curhat Memilukan - Dream

Apa kata D setelah artis VA ditetapkan sebagai tersangka?

Dream - Kekasih artis VA, Dedi, menuliskan curahan hatinya setelah artis 27 tahun itu ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Jawa Timur. Dedi menuliskan lirik lagu Daughters yang dipopulerkan oleh John Mayer.

Lirik lagu tersebut menggambarkan bahwa hanya seorang ayah yang mampu membahagiakan anak perempuannya. Seorang kekasih pun tak mampu melakukannya. Dedi juga mengutip salah satu lirik yang ada pada lagu tersebut.

Dari unggahannya itu, Dedi meminta agar ayah artis VA memberikan dukungan kepada putrinya yang terjerat UU Informasi dan Transaksi Elektronik karena diduga aktif membagikan foto tak senonoh kepada mucikari prostitusi online.

 unggahan pacar VA

" So father please please please please be good to your daughter, (Jadi, ayah tolong tolong tolong tolong bersikaplah yang baik kepada putrimu)," tulis akun @bibliss, dikutip Dream, Kamis 17 Januari 2019.

Tak hanya itu, melalui akun Instagram @bibliss_ itu, Dedi juga mengunggah cover sebuah buku karya Gregory E. Lang, Kenapa Seorang Anak Perempuan Butuh Ayahnya. Judul buku tersebut berkaitan dengan peran ayah untuk kelangsungan hidup putrinya.

 unggahan pacar VA

Pada unggahan berikutnya, Dedi mengaku bisa merasakan kesedihan artis VA. Dia mengunggah perasaan sang kekasih setelah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik.

" Aku udah gak tau lagi mau kemana bi, aku pun udh gatau lagi mau bicara apa.. Aku cuma bisa pasrah sm tuhan ALLAH hidupku jadi begini..Aku.. aku.. aku.. aku.." tulis @bibliss_

 unggahan pacar VA

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/artis-va-jadi-tersangka-ini-curhatan-kekasihnya-190117w.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis VA Jadi Tersangka, Sang Kekasih Tulis Curhat Memilukan - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.