Search

Heboh Daftar Nama Artis & Model, Ternyata Artis Banyak Utang yang Terlibat Prostitusi Online - Tribun Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID - Fakta baru Kasus prostitusi online, bermunculan sejumlah daftar nama artis dan model di tengah pengusutan kasus menghebohkan ini.

Kasus menghebohkan publik karena menyeret nama sederet artis di tanah air.

Setelah Vanessa Angel munculah sejumlah inisial artis ataupun model lain yang diduga terlibat dalam jaringan tersebut.

 

Beberapa inisial artis dan model yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online antara lain BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, N, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH.

Fakta Baru Artis Banyak Utang yang Terlibat Prostitusi Online,Bikin Heboh Daftar Nama Artis & Model
Fakta Baru Artis Banyak Utang yang Terlibat Prostitusi Online,Bikin Heboh Daftar Nama Artis & Model (tribun jatim)

Jaringan prostitusi ini pun menarik perhatian Komnas Perempuan melakukan penelitian.

Ketua Sub Komisi Partisipasi Masyarakat, Komnas Perempuan Mariana Amirudin menyebutkan berdasarkan penelitian mereka, saat ini sindikat prostitusi online memang mengincar artis-artis perempuan.

“Targetnya adalah banyak artis-artis berdasarkan penelitian yang dilakukan tim kami,” ungkap Mariana saat berkunjung ke Redaksi Tribunnews.com, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2019).

Artis-artis wanita yang diincar biasanya artis-artis yang memiliki banyak utang yang digunakan untuk memenuhi gaya menjadi artis, dan sudah mulai tidak populer.

Vanessa Angel (kiri) dan tersangka mucikari saat konferensi pers di Polda Jatim, Kamis (10/1/2019). Polda resmi merilis lima nama artis Inisial AC TP, BS, ML dan RF.
Vanessa Angel (kiri) dan tersangka mucikari saat konferensi pers di Polda Jatim, Kamis (10/1/2019). Polda resmi merilis lima nama artis Inisial AC TP, BS, ML dan RF. (surya/mohammad romadoni/instagram)

“Artis yang banyak utang, artis yang gak populer tapi karena hidupnya sudah tidak bisa untuk keartisannya, kan artis itu harus bermodal. Kan harus berseni mereka,” kata Mariana.

Para target pelaku prostitusi online tersebut akan bertindak seolah-olah sebagai ‘penolong’ untuk memenuhi kebutuhan para artis.

Let's block ads! (Why?)

http://manado.tribunnews.com/2019/01/27/heboh-daftar-nama-artis-modelternyata-artis-banyak-utang-yang-terlibat-prostitusi-online

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Daftar Nama Artis & Model, Ternyata Artis Banyak Utang yang Terlibat Prostitusi Online - Tribun Manado"

Post a Comment

Powered by Blogger.