Search

Baru 2 Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online Terima Panggilan Polisi - detikNews

Surabaya - Terkait kasus prostitusi online, polisi menyebut ada enam artis yang diduga kuat keterlibatannya dalam prostitusi online. Polisi juga tengah melakukan pemanggilan kepada para artis untuk dimintai keterangan.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengungkapkan, sejauh ini dari enam orang yang dipanggil, baru dua orang yang menerima surat panggilan polisi. Surat pemanggilan ini telah diterima oleh keluarga artis tersebut.

"Yang dua orang sudah ya. Sudah diterima yang dua orang. Yang lain sisanya masih belum," kata Luki saat rilis di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).


Namun untuk artis-artis yang belum menerima surat pemanggilan polisi, Luki mengaku telah bekerjasama dengan pihak manajemen artis yang bersangkutan.

Hal ini untuk mengantisipasi bilamana artis tersebut akan berpindah manajemen atau melarikan diri.

"Kita akan terus, akan komunikasi dengan pihak manajernya. Mungkin pihak manajemennya dengan berusaha mencari mungkin alamatnya, mereka belum berpindah," paparnya.


Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menambahkan, para artis ini dijadwalkan akan hadir pada hari Kamis (17/1) nanti. Dua artis yang dimaksud adalah yang berinisial RF dan FG.

"Yang sudah konfirmasi soal pemanggilan 6 artis adalah inisial RF dan FG. Keluarganya menyampaikan akan hadir hari Kamis dan bahkan akan mengantarkan langsung sampai Polda Jatim," ungkap Yusep.
(lll/lll)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4384264/baru-2-artis-diduga-terlibat-prostitusi-online-terima-panggilan-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru 2 Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online Terima Panggilan Polisi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.