Search

Ada Artis Lagi yang akan Jadi Tersangka Selain Vanessa Angel, Siapa? - detikNews

Surabaya - Selain Vanessa Angel, para artis yang terlibat dalam prostitusi online berpotensi menjadi tersangka. Tak lama lagi, Polda Jatim bersiap mengumumkan nama tersangka baru tersebut.

"Akan kami umumkan secepatnya bahwa ada tersangka lain, itu pasti ada. Tetapi akan diumumkan oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Rabu (30/1/2019).


Namun, Barung meminta masyarakat untuk bersabar. Lantaran pihaknya masih menyelidiki satu per satu artis yang diduga memiliki keterlibatan dalam prostitusi online artis ini.
Tonton video: Vanessa Angel Resmi Ditahan!

[Gambas:Video 20detik]

"Tidak menutup kemungkinan akan ada hal-hal berkembang, ditunggu saja," lanjut Barung.


Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan ada 45 artis dan 100 model yang terlibat. Ada enam artis yang telah disebutkan namanya yakni Maulia Lestari, Riri Febrianti, Aldira Chena, Fatya Ginanjarsari, Baby Shu hingga Tiara Permata Sari.

Selain itu, Luki kembali memaparkan inisial beberapa artis yang terlibat. Total, ada 21 nama yang dibeber oleh jenderal dua bintang ini. 21 inisial nama artis tersebut yakni BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, M, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH.



(fat/iwd)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/jawatimur/4407480/ada-artis-lagi-yang-akan-jadi-tersangka-selain-vanessa-angel-siapa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Artis Lagi yang akan Jadi Tersangka Selain Vanessa Angel, Siapa? - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.