Search

Penangkapan Terduga Muncikari Prostitusi Artis Tak Mulus, Ada Sosok Ini yang Menghalangi - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim terus mengungkap kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 foto model.

Senin (14/1/2019), polisi kembali menangkap Fitria., seorang muncikari.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, Fitria merupakan muncikari yang diburu setelah menetapkan Tantri dan Endang sebagai tersangka.

Tantri dan Endang ditangkap bersama artis Vanessa Anggel dan foto model majalah dewasa, Avriellia Shaqilla di sebuah hotel di Surabaya.

"Senin (14/1/2019) malam kemarin, ditangkap di Jakarta," pungkas Barung, Selasa (15/1/2019).

Barung Mangera menjelaskan, penangkapan Fitri tak berlangsung mulus. Pasalnya, personel Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim sempat dihalang-halangi seorang wanita berinisial W.

"Sempat dihalang-halangi rekannya berinisial W," sambung Barung Mangera.

Baca: Satu Tersangka Muncikari Prostitusi Artis Tertangkap di Jakarta

Vanessa Angel mendatangi Polda Jatim menjalani wajib lapor terkait saksi prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model.
Vanessa Angel mendatangi Polda Jatim menjalani wajib lapor terkait saksi prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model. (Surabaya.tribunnews.com/mohammad romadon)

Barung menuturkan, ketika hendak menangkap Fitria di kawasan Jakarta pada Senin (14/1/2019) malam, W sempat melakukan penghasutan dan menyembunyikan Fitria ketika keberadaannya telah terendus personel Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Wanita berinisal W ini menghalang-halangi Fitria datang ke Polda Jatim, dia berusaha menghilangkan Fitria," jelas Barung.

Barung menambahkan, W juga menghasut kepada Fitria untuk kekeh tak mendatangi ke Polda Jatim.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/16/penangkapan-terduga-muncikari-prostitusi-artis-tak-mulus-ada-sosok-ini-yang-menghalangi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penangkapan Terduga Muncikari Prostitusi Artis Tak Mulus, Ada Sosok Ini yang Menghalangi - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.