Search

Terungkap, Sindikat Prostitusi Online Incar Vanessa Angel & Artis Tak Populer Terlilit Utang Lainnya - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Berawal dari nama Vanessa Angel, maka terungkaplah bisnis raksasa prostitusi online yang  menghebohkan publik karena juga menyeret nama sederet artis di tanah air,

Selain Vanessa Angel munculah sejumlah inisial artis ataupun model lain yang diduga terlibat dalam gurita bisnis haram tersebut.

Beberapa inisial artis dan model yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online antara lain BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, N, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, WH.

Jaringan prostitusi ini pun menarik perhatian Komnas Perempuan melakukan penelitian.

Ketua Sub Komisi Partisipasi Masyarakat, Komnas Perempuan Mariana Amirudin menyebutkan berdasarkan penelitian mereka, saat ini sindikat prostitusi online memang mengincar artis-artis perempuan.

Baca: Tarif Kencan Rp 150 Juta, Artis Fotonya Diungkap Polda Jatim Usai Prostitusi Online Vanesssa Angel

Baca: Pengantin Pria Ini Nekat Tinggalkan Pelaminan Hanya untuk Tanding Sepak Bola, Ini Kisah Konyolnya

Baca: Blak-blakan Joko Driyono Soal Pencabutan Gelar Persija Jakarta dan PSS Sleman, Juara Liga 1 & 2 2018

“Targetnya adalah banyak artis-artis berdasarkan penelitian yang dilakukan tim kami,” ungkap Mariana saat berkunjung ke Redaksi Tribunnews.com, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2019).

Artis-artis wanita yang diincar biasanya artis-artis yang memiliki banyak utang yang digunakan untuk memenuhi gaya menjadi artis, dan sudah mulai tidak populer.

“Artis yang banyak utang, artis yang gak populer tapi karena hidupnya sudah tidak bisa untuk keartisannya, kan artis itu harus bermodal. Kan harus berseni mereka,” kata Mariana.


Kunjungan Komnas Perempuan ke Redaksi Tribunnews.com, di Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2019). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Para target pelaku prostitusi online tersebut akan bertindak seolah-olah sebagai ‘penolong’ untuk memenuhi kebutuhan para artis.

Untuk menjaring para artis, Magdalena yang juga Komisioner Komnas Perempuan menyebutkan sindikat akan melalukan riset panjang sebelum mulai mengajukan penawaran kepada para artis.

“Mereka yang sindikat mereka pelajari loh siapa yang jadi target mereka punya petanya,” tutur Mariana.

Hai Guys! Berita ini ada juga di TRIBUNNEWS.COM

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/26/terungkap-sindikat-prostitusi-online-incar-vanessa-angel-artis-tak-populer-terlilit-utang-lainnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap, Sindikat Prostitusi Online Incar Vanessa Angel & Artis Tak Populer Terlilit Utang Lainnya - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.