Search

Kabarkan Kondisi Vanessa Angel Sejak Terseret Kasus Prostitusi Artis, Orangtuanya Rencanakan Hal Ini - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Vanessa Angel telah dipulangkan oleh pihak kepolisian lantaran terseret dalam kasus prostitusi online.

Meski hingga kini Vanessa Angel belum bertemu dengan keluarganya lantaran sang keluarga masih shock mendengar kabar putrinya itu, Vanessa dikabarkan dalam kondisi baik.

Hal itu diungkapkan oleh Puput, ibu sambung Vanessa Angel, saat Grid.ID hubungi melalui sambungan telepon pada Sabtu (12/1/2019).

"Sekarang ini saya di Pemalang. Saya belum bisa balik ke Jakarta karena masih shock juga, karena masih tenangin diri juga," ucap Puput seperti dikutip Tribunnews.com dari Grid.ID.

Baca: Raffi Ahmad Ingin Pertemukan Rafathar dengan Jan Ethes, Presiden Jokowi Bilang Begini

Sementara 85.523 tercatat sebagai Daftar Pemilih Tetap.

Meski belum bertemu, Puput mengaku kerap berkomunikasi dengan mantan Didi Mahardika itu untuk mengetahui kondisi Vanessa.

Baca: Terima Surat Penyidikan Prostitusi Artis, Kejati Jatim Tak Temukan Nama Vanessa Angel

"Kami terus tanya kabar dia, tanya keadaannya. Alhamdulillah mulai tenang dan membaik," ujar Puput.

Namun untuk memberikan support, dalam waktu dekat ini Puput bersama ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, rencananya akan mengujungi Vanessa ke Jakarta.

"Mungkin lusa ya saya dan Daddy temuin Vanessa. Tapi belum tahu juga, nanti lusa baru hubungin Vanessa nanti saya infokan kalau ke sana. Tapi kita masih komunikasi kok sama dia, tanya keadaan dia," tukasnya.

Baca: Cerita Pemburu Piton Jantan dan Betina 15 Meter, Bergumul di Rawa Tebas Kepalanya

Diketahui sebelumnya, Vanessa Angel diciduk oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12.30 WIB.

Vanessa disebut sedang berhubungan badan dengan seorang pengusaha yang diduga sebagai pemesannya di kamar hotel saat digerebek.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, Vanessa ditangkap bersama Avriellia Shaqqila.

Baca: Mbah Mijan Deg-degan Ariel Noah dan Luna Maya Kembali Dekat: Mari Doakan Mereka

Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila tertangkap basah saat berada di kamar yang berbeda.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, tarif untuk sekali kencan dengan artis VA sebesar Rp 80 juta, sedangkan rekannya bertarif 25 juta.

(*)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/13/kabarkan-kondisi-vanessa-angel-sejak-terseret-kasus-prostitusi-artis-orangtuanya-rencanakan-hal-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabarkan Kondisi Vanessa Angel Sejak Terseret Kasus Prostitusi Artis, Orangtuanya Rencanakan Hal Ini - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.