Search

Tagar #MenjemputRezeki2019 Trending Twitter, Heboh Vanessa Angel di Kasus Prostitusi Online Artis - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tagar #MenjemputRezeki2019 trending di Twitter setelah heboh kasus prostitusi online artis yang menjerat Vanessa Angel.

Ya, heboh berita prostitusi online artis yang menjerat Vanessa Angel di Surabaya, pagi ini, Senin 7 Januari 2019, mencuat trending tagar / hashtag #MenjemputRezeki2019 di Twitter.

Bahkan, tagar #MenjemputRezeki2019 berada di urutan teratas peringkat trending Twitter terkait kasus prostitusi online artis yang melibatkan Vanessa Angel.

Pantauan TribunStyle.com, tak tanggung-tanggung, trending tagar #MenjemputRezeki2019 berada di urutan teratas peringkat trending Twitter.

Baca: Tantangan Hotman Paris Soal Pengusaha Pemesan Vanessa Angel di Kasus Prostitusi Online Artis

Baca: Kondisi Vanessa Angel Setelah Dibebaskan dalam Kasus Prostitusi Online Artis Diposting Jane Shalimar

Baca: Jadwal Pernikahan Sule Terungkap, Siapa Sosok Calon Ibu Baru Rizky Febian dan Putri Delina?

Baca: Identitas Pengusaha yang Rela Bayar Vanessa Angel Rp 80 Juta di Kasus Prostitusi Online Artis

Baca: Setelah Vanessa Angel, Avriellia Shaqqila Bebas Terkait Prostitusi Online Artis, Berlinang Air Mata

Artinya, yang paling banyak berkicau di Twitter pada Senin pagi 7 Januari 2019, adalah topik tentang prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel di Surabaya.

Lantas mengapa trending tagarnya #MenjemputRezeki2019 ? Apa hubungannya dengan kasus prostitusi online di Surabaya?

Barangkali ini semacam satire atau sindiran, lantaran kalimat "Menjemput Rezeki" adalah unggahan Vanessa Angel di Instagram pada hari dia terjerat kasus prostitusi online di Surabaya, Sabtu 5 Januari 2019 lalu.

Vanessa Angel memberikan keterangan pers usai pemeriksaan dirinya di Polda Jatim. Polisi akhirnya melepaskan Venessa yang sebelumnya sempat diduga terlibat prostitusi online.
Vanessa Angel memberikan keterangan pers usai pemeriksaan dirinya di Polda Jatim. Polisi akhirnya melepaskan Venessa yang sebelumnya sempat diduga terlibat prostitusi online. (surya.co.id/mohammad romadoni)

Vanessa Angel Bukan yang Pertama

Namun, kasus prostitusi online di Indonesia bukan hal baru.

Sebelum Vanessa Angel, sederet nama artis lain sempat naik ke permukaan lantaran terungkap keterlibatannya dalam jaringan prostitusi.

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/07/tagar-menjemputrezeki2019-trending-twitter-heboh-vanessa-angel-di-kasus-prostitusi-online-artis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tagar #MenjemputRezeki2019 Trending Twitter, Heboh Vanessa Angel di Kasus Prostitusi Online Artis - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.