Search

Ramai Soal Artis Ditangkap Polisi, Manajer Vanessa Angel Beri Tanggapan: Demi Allah Saya Nggak Tahu - Tribun Jatim

TRIBUNJATIM.COM - Nama artis berinisial VA kini tengah ramai diperbincangkan karena terlibat penggerebekan prostutusi online di Surabaya.

Dilansir dari Tribunnews.com, ada desas-desus menyebut bahwa artis VA tersebut adalah Vanessa Angel.

Terkait hal ini, Lidya, manajer Vanessa Angel, saat dikonfirmasi mengaku baru mengetahui kabar tersebut.

"Dia ngomong mau ke Surabaya, nge-MC acara. Sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada telepon dan tanya dia ketangkap kenapa ya saya juga bingung," kata Lidya saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/1/2019).

Fakta Penangkapan 2 Artis Terlibat Prostitusi Online: Kronologi Digerebek di Hotel & Kondisi Terkini

Sebelumnya pada Sabtu (5/1/2019) pagi, Vanessa Angel pamit untuk mengisi acara di Surabaya.

Namun, Lidya mengaku tidak mengetahui acara apa yang akan dihadiri oleh Vanessa. 

Lidya sempat heran saat sejumlah awak media menghubunginya.

Ia mengira Vanessa terlibat kasus narkotika.

"Setahu saya, dia tidak pernah pakai barang haram," katanya. 

Update 2 Artis Terlibat Penggerebekan Prostitusi Online di Hotel Surabaya, 2 Mucikari Ikut Diamankan

Bahkan, saat disinggung soal prostitusi online, Lidya mengaku kaget.

Let's block ads! (Why?)

http://jatim.tribunnews.com/2019/01/05/ramai-soal-artis-va-ditangkap-polisi-manajer-vanessa-angel-beri-tanggapan-demi-allah-saya-gak-tahu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramai Soal Artis Ditangkap Polisi, Manajer Vanessa Angel Beri Tanggapan: Demi Allah Saya Nggak Tahu - Tribun Jatim"

Post a Comment

Powered by Blogger.