Search

Eks Mucikari Robby Abbas Ungkap Jumlah Artis & Pramugari di Prostitusi, Hotman Paris Tercengang - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Mucikari Robby Abbas mengungkap jumlah artis, pramugari hingga model yang terlibat di kasus prostitusi online.

Sebagaimana diketahui, mantan mucikari artis ini ikut menjadi sorotan publik setelah ramainya kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel dan Avriella Shaqqila.

Jumlah artis, pramugari dan model yang diungkapkannya itu ketika dirinya masih menjadi mucikari beberapa tahun lalu.

Robby Abbas sempat membuat heboh publik dengan praktik prostitusi onlineya.

Robby Abbas menuturkan sudah hafal permainan para mucikari yang menghubungkan artis dengan klien serta daftar tarifnya.

Robby Abbas juga menerangkan praktik prostitusi online ini juga tidak hanya karena ulah mucikari yang menghubungan sang artis dengan kliennya.

Tak sedikit artis yang meminta sendiri kepada Robby Abbas agar dicarikan lelaki hidung belang.

Para artis meminta sendiri dicarikan 'klien' oleh Robby Abbas itu pun terbukti dalam persidangannya beberapa tahun lalu.

Kini Robby Abbas menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show dan dicecar pertanyaan soal jumlah artis hingga pramugari yang sempat terlibat didalamnya.

Melansir laman Instagram @hotmanparisofficial pada Rabu (9/1/2019), Hotman Paris memperkenalkan Robby Abbas yang berada di sampingnya tersebut.

Baca Selanjutnya>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/09/eks-mucikari-robby-abbas-ungkap-jumlah-artis-pramugari-di-prostitusi-hotman-paris-tercengang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eks Mucikari Robby Abbas Ungkap Jumlah Artis & Pramugari di Prostitusi, Hotman Paris Tercengang - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.