Search

Bergelimang Harta, 5 Anak Artis Indonesia Ini Kerap Pamer Kemewahan di Medsos, Siapa Saja? - JITUNEWS.COM

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar dan informasi yang menyangkut kehidupan para selebritis di Indonesia memang tak ada habisnya. Segala yang dilakukan mereka selalu mengundang sorotan publik. Mulai dari karya, kehidupan asmara, penampilan, gaya hidup hingga urusan harta kekayaan.

Sebagai publik figur yang dikenal dengan jam terbang tinggi di dunia hiburan, pastinya tak sulit bagi mereka untuk mendapatkan penghasilan yang besar. Maka tak heran jika banyak dari mereka yang memiliki barang dan gaya hidup yang mewah.

Sejatinya, definisi hidup mewah adalah serba banyak, serba berlebih dan biasanya tentang barang dan cara hidup yang menyenangkan. Kemewahan tersebut juga kerap diperlihatkan oleh anak-anak artis yang masih usia belia.

5 Potret Maria Selena, Puteri Indonesia yang Jago Banget Main Basket

Meski masih usia remaja, tak menghalangi mereka untuk memamerkan kehidupan yang menyenangkan. Mulai dari naik pesawat jet pribadi, kerap jalan-jalan ke luar negeri, mempunyai barang-barang dari berbagai merek ternama dan sebagainya.

Berikut 5 daftarnya, yang dilansir dari Brilio.net (04/01)

1. Aaliyah Massaid

Aaliyah merupakan anak dari penyanyi senior Indonesia Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Cewek kelahiran Jakarta pada 8 Maret 2002 ini sering memamerkan kemewahannya mulai dari naik jet pribadi hingga sering berlibur di dalam negeri bahkan luar negeri.

Bikin Merinding, Ini Firasat yang Dialami Raffi Ahmad Sebelum Tsunami

Let's block ads! (Why?)

https://www.jitunews.com/read/93415/bergelimang-harta-5-anak-artis-indonesia-ini-kerap-pamer-kemewahan-di-medsos-siapa-saja

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bergelimang Harta, 5 Anak Artis Indonesia Ini Kerap Pamer Kemewahan di Medsos, Siapa Saja? - JITUNEWS.COM"

Post a Comment

Powered by Blogger.