Search

Ternyata, Artis Cantik Alika Juga Berkontribusi untuk Pembangunan ...

JAKARTA - Pembangunan infrastruktur di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo masif dilakukan. Berbagai infrastruktur baik di daerah dibangun untuk membangun konektivitas antar satu titik ke titik yang lain.

Menanggapi pembangunan infrastruktur yang begitu masif dilakukan ternyata turut mendapatkan perhatian dari para generasi Milenial. Salah satunya adalah publik figur dan penyanyi yang Alika.

BERITA TERKAIT +

Menurut Alika, dirinya selalu mengikuti perkembangan pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pemerintah. Karena di lingkungan keluarganya khususnya ibu dan tantenya selalu melakukan perbincangan tentang pembangunan infrastruktur di depan dirinya.

Baca: 14 Infrastruktur Didepak dari Proyek Strategis, Ini 12 Fakta di Lapangan

"Aku pribadi selalu mengikuti perkembangan infrastruktur yang ada di Indonesia. Karena mamahku sama tanteku itu sering ngomongin di depan aku," ujarnya dalam acara PUPR Goes to Campus di Universitas Mercu Buana, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Melihat Lebih Dekat Pembangunan Infrastruktur MRT yang Telah Capai 92,50%

Alika juga mengaku tidak malu untuk memamerkan pembangunan infrastruktur pemerintah. Hal itu dibuktikan dengan foto selfie infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah yang nantinya akan di-upload di media sosial instagram.

"Kalau aku suka sharing foto jalan baik di luar negeri maupun dalam negeri. Kalau dalam spesialnya jalan tol. Tapi saya enggak sampai turun kaya Syahrini paling dari mobil," ucapnya.

Melihat Lebih Dekat Pembangunan Infrastruktur MRT yang Telah Capai 92,50%

Dirinya juga bahkan ikut serta membantu pemerintah dalam pembangunan infrastruktur dengan cara yang berbeda. Sadar akan posisinya sebagai public figur, maka dirinya ikut serta membangun infrastruktur dengan cara menginformasikan kepada masyarakat jika pemerintah juga melakukan pembangunan di berbagai daerah sehingga butuh kesabaran untuk bisa menjangkau seluruh daerah.

"Bisa bantu mengingatkan kembali kalau enggak kebijakannya enggak gitu-gitu saja. Jadi pembangunan infrastruktur bisa lebih baik lagi," jelasnya.

Baca Juga: Pembangunan Infrastruktur Butuh Rp4.100 Triliun, APBN Hanya Sanggup Rp422,75 triliun

Selain itu, dirinya juga mencoba meng-influence para masyarakat untuk menjaga infrastruktur yang sudah dibangun . Karena menurutnya, percuma jika pembangunan infrastruktur dengan anggaran yang mahal tapi tidak dapat dijaga oleh masyarakatnya itu sendiri.

"Dari kitanya juga harus melakukan sesuatu. Kita sudah diberikan fasilitasnya jangan cuma enak-enaknya doang," ucapnya.

(kmj)

Let's block ads! (Why?)

https://economy.okezone.com/read/2018/04/20/320/1889449/ternyata-artis-cantik-alika-juga-berkontribusi-untuk-pembangunan-infrastruktur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata, Artis Cantik Alika Juga Berkontribusi untuk Pembangunan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.