Search

Karangan Bunga dari Artis hingga Prabowo untuk Suami Rachmawati

Jakarta - Sejumlah tokoh mengirimkan bunga duka cita untuk suami Rachmawati Soekarnoputri, Benny Sumarno. Di antaranya artis Ruben Onsu hingga Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Pantauan di lokasi, Senin (2/4/2018), karangan bunga itu diletakkan di halaman Universitas Bung Karno, Jl Kimia, Jakarta Pusat. Jajaran karangan bunga itu datang dari Prabowo Subianto, Ruben Onsu, seluruh staff Mahardhika Soekarno, Kapolres Pematangsiantar Polda Sumut AKBP Doddy Hermawan, dan Ketua DPP PDIP Ribka Tjiptaning.

Karangan bunga duka cita dari staff Mahardhika SoekarnoKarangan bunga duka cita dari staff Mahardhika Soekarno Foto: Yulida/detikcom

[Gambas:Video 20detik]


Sejumlah pejabat juga hadir melayat di lokasi di antaranya mantan Menko bidang Maritim Rizal Ramli, Ketua DPD RI Nono Sampono, Guruh Soekarno Putra. Anak Benny, Anjasmara juga ikut menyalatkan jenazah ayahnya.

Setelah disalatkan di Universitas Bung Karno, jenazah Benny dibawa ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat untuk dikuburkan. Sebelum dibawa jenazah Benny ditutupi bendera merah putih dan dilepas secara kemiliter.


(yld/ams)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita/3949441/karangan-bunga-dari-artis-hingga-prabowo-untuk-suami-rachmawati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karangan Bunga dari Artis hingga Prabowo untuk Suami Rachmawati"

Post a Comment

Powered by Blogger.