Search

Sejumlah Artis Meratapi Kepergian Deddy Sutomo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Wulan Guritno terlihat sangat terpukul dan bersedih, ketika menyaksikan pemakaman aktor lawas Deddy Sutomo (76).

Dimana Deddy dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) sekitar pukul 13.10 WIB, dimana Deddy meninggal dunia karena terkena serangan jantung.

Wulan tiba di TPU Tanah Kusir sekitar pukul 13.00 WIB. Dibawah derasnya hujan yang turun, Wulan yang mengenakan pakaian serba hitam dan mengenakan payung, menapakan kakinya menuju liang lahat Deddy dengan raut wajah sedih.

Baca: Dulu Dibuang Liverpool, Kini Pemain Ini Jadi Gelandang Terbaik Liga Italia

Pantauan Warta Kota, terlihat Wulan sesekali mengusap matanya yang berkaca-kaca, menyaksikan prosesi pemakaman Deddy Sutomo.

Tidak hanya Wulan saja yang hadir, terlihat Reza Rahadian, Joko Anwar, Ray Sahetapi, Prisia Nasution, Marcella Zalianty, dan beberapa artis lawas yang hadir menyaksikan prosesi pemakaman Deddy Sutomo.

Semua selebriti yang hadir tampak terlihat bersedih saat menyaksikan prosesi pemakaman Deddy Sutomo, yang jejak karirnya di dunia akting sudah sangat dihormati melalui karya-karyanya.

Diketahui, Deddy Sutomo meninggal dunia karena terserang penyakit jantung di kediamannya, di Puri Flamboyan, Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu pukul 07.00 WIB.

Baca: Justin Bieber Perkenalkan Saudara Perempuannya, Rachel Bieber, Netizen Tertawa Melihat Wajahnya

Jauh sebelum meninggal dunia, aktor lawas itu sudah menderita penyakit jantung. Bahkan, Deddy dikabarkan mengalami gagal jantung dalam riwayat hidupnya.(Arie Puji Waluyo/ARI)

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/04/19/sejumlah-artis-meratapi-kepergian-deddy-sutomo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah Artis Meratapi Kepergian Deddy Sutomo"

Post a Comment

Powered by Blogger.