Search

Jadi Ayah Tiri, 7 Artis Ini Akrab dengan Anak Sambungnya

JAKARTA - Memiliki orangtua tiri ternyata bukan merupakan hal yang selalu buruk. Bahkan hal tersebut sudah dibuktikan oleh beberapa artis yang kini menjadi ayah tiri dari anak istrinya dengan pasangan terdahulu.

Para artis ini sukses menunjukkan bahwa tak semua ayah tiri memiliki sifat yang kejam. Bahkan mereka terlihat sangat akrab dengan anak-anak tirinya. Berikut deretan artis yang juga menyandang status sebagai ayah tiri:

BERITA TERKAIT +

1. Andhika Pratama

Menikahi Ussy Sulistyowati yang kala itu berstatus ibu dari dua orang anak, membuat Andhika berstatus sebagai ayah Amel dan Ara, kedua putri Ussy. Andhika pun terlihat begitu dekat dengan Amel dan Ara. Begitu juga sebaliknya, Amel dan Ara terlihat sangat nyaman berada di dekat Andhika.

Rupanya, kedekatan mereka telah terjalin sebelum Andhika menikahi Ussy. Beberapa bulan lalu, ayah dari Eleea dan Sheva ini sempat mengunggah foto masa lalu yang memperlihatkan kedekatannya dengan Amel dan Ara.

2. Anji

Kedekatan dengan anak tiri juga ditunjukkan oleh Anji. Menikahi Wina Natalia pada 2013 lalu, langsung membuat Anji memiliki dua orang putra yakni Salva dan Sultan. Kedekatan pun terjalin antara Anji dan dua putra tirinya itu. Kedua putranya pun terlihat sangat akrab dengan pelantun lagu Dia tersebut.

Berbagai momen kebersamaan sering diunggah Anji melalui instagram pribadinya. Kini Anji telah memiliki tiga orang anak lainnya yaitu Leticia, Saga dan Sigra.

Salva dan Sultan sendiri merupakan anak dari pernikahan Wina Natalia dengan pengusaha Wishnu Tama. Tak hanya dengan Salva dan Sultan, Anji pun tak jarang mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarga baru Wishnu Tama.

Sebelumnya

1 / 2

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/17/33/1887806/jadi-ayah-tiri-7-artis-ini-akrab-dengan-anak-sambungnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Ayah Tiri, 7 Artis Ini Akrab dengan Anak Sambungnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.