Search

Pernah Bermasalah dengan Ayu Ting Ting, Artis-Artis Ini Memilih ...

Jelang akhir tahun lalu, Nikita Mirzani sempat berkomentar terkait video Ayu Ting Ting berada dalam satu pesawat dengan Raffi Ahmad. Ia mempertanyakan mengapa Ayu Ting Ting memilih duduk berdekatan dengan Raffi Ahmad, padahal ada tempat duduk yang lain.

Selain itu, Nikita Mirzani juga mengaku sempat memergoki Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Ternyata, ucapan Nikita Mirzani sempat menyakiti hati Ayu Ting Ting.

Tak lama setelah itu, banyak yang menduga Ayu Ting Ting merasa difitnah Nikita Mirzani dan berniat melaporkan janda Sajad Ukra itu ke polisi. Setelah dikonfirmasi, ternyata Ayu Ting Ting menanggapi dengan santai.

"Biasa saja, saya tidak (melaporkan), saya enggak gimana-gimana, santai saja," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 21 Desember 2017.

Dalam sebuah tulisan panjang, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya tak pernah punya masalah, baik dengan Raffi Ahmad atau pun Ayu Ting Ting. Namun, serangan penggemar Ayu Ting Ting yang sempat datang, diakuinya benar-benar mengganggu.

Nikita Mirzani pun meminta publik untuk tidak memperpanjang masalah. Sekali lagi ia menegaskan dirinya hanya terganggu dengan komentar para penggemar Ayu Ting Ting.

"NP: gue masalah nya sama balajaer yah. Jng di panjang2 in kemana2," Nikita Mirzani menandaskan dalam sebuah tulisan di medsos.

Let's block ads! (Why?)

http://www.liputan6.com/showbiz/read/3425999/pernah-bermasalah-dengan-ayu-ting-ting-artis-artis-ini-memilih-berdamai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernah Bermasalah dengan Ayu Ting Ting, Artis-Artis Ini Memilih ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.