Search

Artis-Artis Ini Buktikan Sosok Ibu Tiri Bukanlah Hal yang Menyeramkan

JAKARTA-Memiliki ibu tiri merupakan mimpi paling buruk untuk sebagian besar anak. Selama ini, ibu tiri kerap diidentikan dengan seorang ibu yang kejam. Kekejaman ibu tiri seringkali digambarkan melalui beberapa sinetron dan dogeng legendaris. Namun nyatanya, tak semua ibu tiri melakukan hal keji terhadap anak tirinya.

Baca Juga: Alasan Zaskia Adya Mecca Nekat Bawa Keluar Bayinya Sebelum 40 Hari

BERITA TERKAIT +

Para artis cantik ini telah menentang gambaran negatif terhadap ibu tiri tersebut. Mereka berhubungan sangat baik dengan anak tirinya. Bahkan tak jarang artis cantik ini terlihat bersahabat dengan anak tiri. Siapa saja artis tersebut? berikut potret kebersamaan mereka.

1. Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kania

Ririn Dwi Ariyanti merupakan ibu sambung bagi Siti Adira Kania. Dira sendiri merupakan  anak suami Ririn, Aldi Bragi dari pernikahan sebelumnya dengan Ikke Nurjanah.

Ririn tak jarang mengunggah foto kebersamaanya dengan Dira. Sekilas terlihat Ririn dan Dira seperti layaknya sahabat atau bahkan adik dan kakak. Tak hanya Ririn, Dira pun sering mengunggah foto akrabnya dengan ibu yang telah memberinya tiga adik itu.

2. Zaskia Adya Mecca dan Barmastya Bhumi

Menikah dengan Hanung Bramantyo yang saat itu berstatus duda satu anak, membuat Zaskia Adya Mecca memiliki peran baru sebagai ibu sambung untuk Bhumi. Bhumi sendiri merupakan putra dari mantan pasangan Hanung Bramantyo dengan seorang wanita bernama Yanesthi Hardini.

Belum lama ini, Zaskia mengunggah foto keluarganya lengkap dengan Bhumi. Zaskia juga pernah mengunggah potret berduanya dengan remaja berusia 16 tahun itu. Tak hanya Zaskia, Bhumi pun pernah mengunggah kebersamaannya dengan ibu sambung serta keempat adiknya.

Sebelumnya

1 / 3

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/17/33/1887756/artis-artis-ini-buktikan-sosok-ibu-tiri-bukanlah-hal-yang-menyeramkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis-Artis Ini Buktikan Sosok Ibu Tiri Bukanlah Hal yang Menyeramkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.