Search

Banyak Artis Terjerumus Narkoba, Buwas: Saya Sudah Warning

JAKARTA - Deretan artis yang terjerumus narkotika diduga kuat lantaran tidak bisa mengontrol gaya hidupnya sendiri. Hal tersebut pernah disampaikan langsung oleh Mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen (Purn) Budi Waseso (Buwas).

"Kenapa teman-teman artis Kok bisa? Karena lifestyle-nya, terus kemampuannya, dari belinya, dari segi keuangannya mereka mampu," kata Buwas dalam acaya Go Spot, Jumat (27/4/2018).

BERITA TERKAIT +

Karena itu, jika Jenifer Dunn, Roro Fitria, Preti Asmara, Rizal Djibran, serta beberapa artis lainnya yang yang terjerumus kasus narkoba, menjadi sasaran empuk para pengedar.

"(Mereka) dijadikan pangsa yang terbaik, salah satunya teman-teman artis. Pengusaha dan pejabat juga jadi sasaran mereka (pengedar)" ungkapnya.

Padahal, Buwas sebelumnya sudah mewanti-wanti sebelumnya bahwa jangan pernah coba-coba mendekati narkoba. Bahkan, dirinya juga sempat membentuk komunitas artis anti narkoba.

"Waktu itu saya warning saya sampaikan, bahkan saya membentuk kelompok-kelompok artis yang menjadi pengiat anti narkoba," tegasnya.

Buwas menyampaikan, jika para artis mengikuti sarannya, mungkin nasib mereka tak berujung di balik jeruji besi. "Kita ini negara hukum, ada UU nya aparat hukum bisa dimana saja gitu, tak ada ampun bagi pengguna narkoba," tutupnya.

(aky)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/27/33/1892067/banyak-artis-terjerumus-narkoba-buwas-saya-sudah-warning

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Artis Terjerumus Narkoba, Buwas: Saya Sudah Warning"

Post a Comment

Powered by Blogger.