Search

Bukan Cuma Syahrini, Rina Nose Jago Tiru Artis Lain

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan Rina Nose, artis dan komedian berciri hidung khasnya. Tak hanya dikenal dengan gaya humorisnya, ia juga terkenal dengan keterampilannya menirukan gaya artis lain.

Kegiatan impersonate artis lain diakuinya menyenangkan untuknya. "Sebenernya kalo impersonate itu biasanya aku merhatiin gaya ngomong, biasanya gaya yang khas. Itu seneng aja. Lebih ke suara sih kalo sekarang," jelasnya ketika ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Jumat (27/4).

Salah satu artis yang ia suka tiru dengan ciri khasnya adalah Syahrini. Namun, Rina mengakui bukan hanya Syahrini, melainkan banyak artis lain yang bisa ia tiru.

Rina Nose saat preskon rilis aplikasinya. © KapanLagi.com/Akbar PrabowoRina Nose saat preskon rilis aplikasinya. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo

"Syahrini iya. Dia punya khasnya sendiri kan. Dulu juga pernah Roro Fitria, aku impersonate-in juga. Sampe Roy Kiyoshi juga. Seneng aja," jelasnya.

"Dulu aku suka bunda Rita Sugiharto, Inul Daratista, Iis Dahlia, yang terakhir Mario Teguh. Ohiya, aku juga suka impersonate Aa Gym gitu. Pokoknya siapa aja yang aku anggap menarik," tambahnya menjelaskan bukan cuma kalangan artis yang bisa ia tiru.

Di samping itu, wanita kelahiran 1984 ini baru saja mengeluarkan aplikasi terbarunya yang bernama Escapex. Aplikasi ini mampu lebih mendekatkan dirinya dengan para fansnya di mana pun dengan berbagai fiturnya yang menarik.

Baca juga:

(kpl/apt/rna)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bukan-cuma-syahrini-rina-nose-jago-tiru-artis-lain-0ab346.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Cuma Syahrini, Rina Nose Jago Tiru Artis Lain"

Post a Comment

Powered by Blogger.