Search

Artis Amerika Allison Mack Didakwa Terlibat dalam Perekrutan ...

Nxivm punya kelompok yang lebih kecil yang disebut DOS atau Dominus Obsequious Sororium. Frase mirip Bahasa Latin itu bisa diterjemahkan sebagai Master Over the Slave Women.

Kelompok tersebut meminta para perempuan anggotanya untuk merekrut "budak" baru -- yang tidak hanya melayani "majikan" langsungnya, tapi juga mereka yang ada di posisi atas dalam skema piramida.

Raniere (57) diduga ada di posisi puncak piramida. Ia adalah satu-satunya pria. Sementara, Allison Mack ada di level atas untuk para perempuan. Sang artis berada langsung di bawah Raniere.

Penyelidik mengatakan, Raniere memiliki kelompok yang beranggotakan 15 hingga 20 perempuan yang jadi pasangan seksnya. Mereka tidak diizinkan untuk membocorkan hubungan dengannya.

Para perempuan itu juga dilarang memiliki hubungan dengan orang lain.

Untuk menjaga kepatuhan itu, Raniere memberlakukan "jaminan" bagi anggota baru, berupa informasi merusak tentang teman atau keluarga, foto telanjang, atau hak atas aset mereka.

Aparat menduga, mereka yang diduga dijadikan "budak" wajib mengonsumsi makanan yang sangat rendah kalori. Alasannya, Raniere lebih suka perempuan langsing.

"Di bawah kedok mendukung sesama perempuan, Mack membuat para wanita itu kelaparan sampai mereka sesuai dengan preferensi seksual yang diminta. Ia menargetkan wanita yang rentan," kata jaksa penuntut umum, Moira Kim Penza, dalam persidangan. 

Pada akhir Maret 2018, sesama pemeran Smallville, Kristin Kreuk, membantah rumor bahwa dia juga bertindak sebagai perekrut untuk kelompok yang dipimpin Keith Raniere.

Sisi gelap kelompok itu mulai menyedot perhatian publik pada Oktober 2017, ketika New York Times menerbitkan ceritanya, termasuk isi wawancara dengan mantan anggota dan keluarga mereka.

Sementara, dalam pernyataannya, Nxivm mengatakan, pihaknya berkomitmen bekerja sama dengan pihak berwenang untuk membuktikan ketidakbersalahan pemimpinnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/global/read/3475808/artis-amerika-allison-mack-didakwa-terlibat-dalam-perekrutan-budak-seks

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Amerika Allison Mack Didakwa Terlibat dalam Perekrutan ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.