Search

Meet & Greet Artis Sinetron MNC Pictures Sukses Menghibur ...

BEKASI - Meet & Greet Pemain Sinetron MNC Pictures (Kun Anta, TOP, Dunia Terbalik, Ada Dua Cinta), meramaikan pengunjung di Ramayana Plaza Cibubur, Jalan Alternatif Cibubur, Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/4/2018).

Acara yang baru pertama kali digelar di Ramayana Prime Cibubur tersebut, sukses menyedot animo ratusan pengunjung yang memadati lokasi. Meski sempat diguyur hujan, namun hal itu tak meredam antusias pengunjung yang ingin menyaksikan langsung idola mereka dari dekat.

BERITA TERKAIT +

Sejumlah artis di sinetron unggulan MNC Pictures, diantaranya Eza Yayang, Felicia Angelista, Faby Marcella, Andri Sulistiandri, Furry Setya, Rizky Billar, Amanda Manopo, Syifa Hadju, Irsyadillah, Bobby Maulana, Nazar Anuz dan Kiwil, turut dihadirkan untuk menghibur para pengunjung dan fans sinetron.

Yanti, warga Kranggan, berkesempatan menaiki panggung untuk menjawab pertanyaan yang diberikan kepada pengunjung.

(Baca Juga: Kalimat Romantis Deva Mahenra untuk Velove Vexia Bikin Gagal Fokus)

(Baca Juga: Sebelum Menikah, Syahnaz Sadiqah Ziarah ke Makam Ayah)

"Senang aja disuruh naik ke panggung untuk menjawab pertanyaan, siapa pemain sinetron Dua Cinta," katanya.

Artis sinetron Dunia Terbalik, Faby Marcella juga turut memberikan hadiah bagi pengunjung yang dapat menjawab pertanyaan seputar sinetron, yang tayang di RCTI sejak 5 Januari 2017 lalu itu.

Di tengah-tengah acara, keisengan Faby berlanjut. Bersama dengan Felicia Angelista pemeran Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik, kedua sahabat karib itu meminta para pengunjung mempraktekkan gerakan bibir manyun, yang memang identik dengan peran keduanya.

Diantara para pengunjung yang meniru gerakan bibir manyun, pandangan Faby dan Felicia tercuri pada Echa, seorang anak perempuan yang berusia 9 tahun. Keduanya pun meminta Echa untuk naik ke atas panggung. Diatas panggung, dengan lugas Echa meniru gerakan bibir manyun, yang membuat para pengunjung tak bisa menahan tawa

"Bagaimana tadi bibirnya? Hahaha lucu. Namanya siapa? Oohh Echa," canda Feli.

Tak kalah menghibur, pemeran Ojak dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Eza Yayang, turut memberikan banyolan yang membuat pengunjung tertawa geli. Saat itu ia menanyakan kepada pengunjung, siapa yang datang dengan membawa kancing peniti.

"Nah itu ada ibu-ibu yang pakai peniti di bajunya. Ibu penitinya dipakai di baju luar atau dalam?" kelakarnya.

(ade)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/22/33/1890038/meet-greet-artis-sinetron-mnc-pictures-sukses-menghibur-pengunjung-ramayana-cibubur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meet & Greet Artis Sinetron MNC Pictures Sukses Menghibur ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.