Search

Artis Cantik Ini Blak-blakan Ungkap Olahraga Favoritnya Adalah Seks

BANGKAPOS.COM--Bintang seksi Hollywood, Cameron Diaz ternyata memiliki olahraga favorit yang tak biasa.

Olahraga favorit aktris Cameron Diaz adalah seks.

Ia mengaku selalu bergairah untuk hal itu.

Cameron Diaz pada beberapa perhelatan karpet merah Hollywood
Cameron Diaz pada beberapa perhelatan karpet merah Hollywood (JUST JARED)

"Seks merupakan kata paling seksi dalam bahasa Inggris. Cuma kata itu yang seksi bagi saya. Ada sesuatu dari kata itu, bukankah begitu? Seks merupakan olahraga favorit saya," kata Cameron.

"Apa cara tercepat untuk menyiapkan mood dalam menjalani hal itu? Saya selalu punya mood itu," sambung Diaz.

Meskipun mengatakan menikmati seks, Diaz yang pernah berpacaran dengan, sebut saja Justin Timberlake, Jared Leto, dan Matt Dillon mengaku tak harus segera menikah dan memilih membuat aturan sendiri.

"Menurut saya, kita tidak harus hidup dalam hubungan atas dasar tradisi lama yang tak lagi cocok untuk dunia kita. Menurut saya, banyak orang menikah dengan orang yang tidak lagi romantis dengan mereka," ujar Diaz.

"Kita harus membuat aturan sendiri. Saya tak pernah menikah dengan siapa pun yang kemudian harus bercerai dengannya. Kita putus. Kita jalan terus," imbuhnya.

Meski telah berusia 45 tahun, Cameron Diaz masih terlihat cantik dan seksi.

Hargai Waktu Tidur

Let's block ads! (Why?)

http://bangka.tribunnews.com/2018/04/22/artis-cantik-ini-blak-blakan-ungkap-olahraga-favoritnya-adalah-seks

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Cantik Ini Blak-blakan Ungkap Olahraga Favoritnya Adalah Seks"

Post a Comment

Powered by Blogger.