Search

Mbah Mijan Ramalkan Artis Cewek Inisial P Terjerat Kasus Narkoba

JAKARTA – Mbah Mijan sepertinya tak pernah sepi dari cuitan yang menghobahkan para warganet. Setelah memebarap hari lalu membuat heboh dengan mem-posting di akun Instagram pribadi tentang kekhawatiran soal Ruben Onsu, Mbah Mijan kembali mencuitkan ramalan tentang seorang artis cewek yang akan terjerat narkoba. Cuitan itu mendapatkan komentar dari puluhan warganet.

Dilansir dari akun twitter @Mbah_Mijan, Jumat (27/4/2018, disebutkan bahwa pada tahun 2018 akan ada artis berinisial P berpotensi terjerat kasus narkoba. Pria asal Kebumen itu mewanti-wanti kepada artis yang merasa mengkonsumsi narkoba untuk segera sadar dan menjauhi kehidupan gelap dengan barang terlarang.

BERITA TERKAIT +

“Artis cewek inisial P, berpotensi terjerat kasus narkoba tahun 2018, semoga yang merasa segera menjauh dan meninggalkan itu,” cuitan @Mbah_Mijan yang diunggah sekira 21 jam lalu.

Mbah Mijan tidak menyebut siapa artis yang diramalkan. Dalam cuitan itu Mbah Mijan mengklaim sudah sering mengingatkan ke artis berinisial P tersebut. Pria yang saat ini menjabat sebagai Pembina dan Penasehat Spiritual di BPPKB Banten itu mengaku tidak ingin artis berinisial P itu harus dipenjara dan harus mengenakan baju tahanan berwarna orange.

“Mbah sih gak mau kalo P harus mengantre baju orange, diingatkan sudah, dibilangi sudah, kalau tidak mau ya sudah!!!,” begitu cuitan Mbah_Mijan.

 

Cuitan Mbah Mijan itu juga diunggah di laman Instagram @makrumpita sekira 2 jam lalu. Sejauh ini sudah ada ribuan warganet yang menyukai unggahan @makrumpita, ratusan warga net pun juga langsung merespons ramalan tersebut, banyak dari komentar itu yang hanya bercanda. Ada juga beberapa warganet yang menyebut beberapa nama artis, seperti Pongky, Pingkan Mambo, Prilly, Paramita, Piyu,, Poppy Sovia Puput Melati. Tak sedikit dari para warganet yang berkomentar kocak dan tidak percaya dengan ramalan Mbah Mijan.

“Banyak inisial P mah . Pongky, pinkan mambo , Prilly , Piyu , Poppy sovia , Puput melati siapa lg ya ?? ,” komentar salah satu warganet bernama @lovaniaaa.(Ulu)

(kem)

Let's block ads! (Why?)

https://celebrity.okezone.com/read/2018/04/27/33/1892111/mbah-mijan-ramalkan-artis-cewek-inisial-p-terjerat-kasus-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mbah Mijan Ramalkan Artis Cewek Inisial P Terjerat Kasus Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.