Search

Indro 'Warkop' Maklumi Zaman Sekarang Banyak Artis Instan Lewat ...

Jakarta - Indro 'Warkop' bicara soal perkembangan zaman yang sudah era digital dan keagungan media sosial. Dia juga menyadari kini media sosial sangat penting untuk kebutuhan apapun.

"Jadi mau nggak mau aku ngikut. Instagram saya juga itu betul-betul diatur oleh anak saya. Saya boleh masukin ini, masukin ini, betapa Instagram kemudian menjadi penting sebagai hanya bukan kayak PR (Public Relation), mungkin pemasaran jga. Jadi begitu complicatednya IT ya era digital ini," ujar Indro saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (1/4/2018) malam.


Pelawak senior itu pun juga mengetahui banyak artis instan yang datang lewat media sosial. Ia pun sudah memaklumi hal tersebut berkembang seperti sekarang.

"Ya inilah zamannya. Kembali lagi inilah zamannya. Kebetulan basic saya ekonomi jadi saya bikinnya paling gampang saja, nggak mungkin ada demand kalau nggak ada supply. Kalau nggak ada demand ya gitu. Dan itu terjadi sekarang," tutur Indro 'Warkop'.

Bintang film 'Warkop DKI Reborn' itu juga menilai pasti ada dampak instan yang diterima artis yang hanya tenar melalui sensasi di media sosial. Ia meyakini artis-artis itu bakal terbit dan tenggelam saja dalam berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

Di sisi lain, ia berharap orang-orang bisa memanfaatkan media sosial sekarang ini dengan kebutuhan yang baik seperti menonjolkan prestasi dan karya-karyanya.

"Biasanya yang instan-instan juga selesai. Jadi gitu. Kayak mohon maaf tanpa perjuangan. Biasanya easy come, easy go. Itu mungkin dampak nggak enaknya. Tapi dampak enaknya sebetulnya banyak orang bisa mencuat untuk urusan apapun loh ya. Bukan urusan yang mohon maaf bukan prestasi gitu-gitu. Instagram itu saya kadang-kadang lihat waduh. Yaitu yang tadi saya bilang gila sudah berani betul dia. Ya hal-hal kayak gitu mau bilang apa sekarang eranya seperti itu," pungkas Indro 'Warkop'.

(mau/wes)


PhotoGallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/read/2018/04/02/102236/3948473/230/indro-warkop-maklumi-zaman-sekarang-banyak-artis-instan-lewat-instagram

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indro 'Warkop' Maklumi Zaman Sekarang Banyak Artis Instan Lewat ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.