Search

Via Vallen Hingga Nia Ramadhani, 7 Artis Ini akan Diperiksa Terkait Endorse Kosmetik Ilegal - Tribun Sumsel

TRIBUNSUMSEL.COM - Kasus peredaran kosmetik oplosan baru-baru ini tengah menjadi perhatian serius.

Bagaimana tidak, peredaran kosmetik ilegal yang tentunya berbahaya bagi penggunanya ini ternyata melibatkan beberapa artis ternama sebagai sarana promosi melalui endorse.

Belum Usai Perseteruan dengan Angel Lelga, Keluarga Vicky Prasetyo Dapat Musibah ini, Dikeroyok ?

Terkait hal ini, penyidik akan memanggil 7 artis yang pernah mempromosikan kosmetik oplosan ini.

Melansir dari TribunJatim.com, Penyidik Subdit IV Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Direktorat Kriminal Khusus Polda Jawa Timur telah mempersiapkan agenda pemanggilan tujuh artis yang menjadi sarana promosi kosmetik oplosan merek Derma Skin Care (DSC).

Pemanggilan 7 artis tersebut dilakukan untuk melengkapi berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Banyak Beredar Pesan WA Mengatasnamakan Anang Hermansyah Minta Pulsa, Begini Respon Ashanty

“Memang pemasarannya produk itu ada yang endrose dari tujuh artis terkenal,” ucap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, kamis (6/12).

Barung juga menambahkan pihaknya akan melakukan pemanggilan secara berkala terhadap 7 artis tersebut.

Penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Via Vallen juga disebut-sebut akan segera dipanggil untuk dimintai keterangannya terkait kasus ini.

Selain kedua pedangdut tersebut, 5 artis yang juga akan dipanggil dan diperiksa adalah NR (Nia Ramadani), OR, MP, DK dan artis B yang merupakan Disjoki (DJ) ternama.

Lirik Lagu dan Video Opick feat Derry Sulaiman Yaa Rabbi Ya Illahi OST FTV Indosiar Pintu Berkah

Tim penyidik juga akan memastikan apakah para artis tersebut mengetahui jika kosmetik yang mereka promosikan adalah produk ilegal.

“Pemeriksaan yang bersangkutan apakah tahu kosmetik itu ilegal tidak terdaftar registrasi Dinas Kesehatan dan BPOM,” tambahnya.

Sebelumnya, Anggota Subdit IV Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek klinik kecantikan yang berada di Desa Banaran Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri.

Viral Kisah Pria yang Nikahi Empat Wanita Cantik , Istri Pertama Ungkap Fakta Mengejutkan , Ternyata

Dari penggeledahan itu pihak kepolisian menemukan barang bukti sebanyak 1600 produk kosmetik oplosan yang diedarkan secara ilegal.

Penyidik telah menetapkan pemilik sekaligus pembuat kosmetik oplosan berinisial KIL sebagai tersangka terkait kasus kosmetik illegal tanpa izin edar dari Dinas Kesehatan dan BPOM.

Berita Selebriti Terbaru Klik Disini

Let's block ads! (Why?)

http://sumsel.tribunnews.com/2018/12/07/via-vallen-hingga-nia-ramadhani-7-artis-ini-akan-diperiksa-terkait-endorse-kosmetik-ilegal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Via Vallen Hingga Nia Ramadhani, 7 Artis Ini akan Diperiksa Terkait Endorse Kosmetik Ilegal - Tribun Sumsel"

Post a Comment

Powered by Blogger.