Search

Fakta Baru Terungkap, Wawan Suami Wali Kota Kencan dengan Artis FNJ di Hotel Hilton Terekam CCTV - Tribun Medan

Fakta Baru Terungkap, Wawan Suami Wali Kota Kencan dengan Artis FNJ di Hotel Hilton Terekam CCTV

TRIBUN-MEDAN.COCM - Persidangan kasus suap terdakwa mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husein mengungkap napi Wawan dapat izin hingga ngamar dengan wanita muda

//

Baca: 2 Fakta Terbaru Tragedi Penembakan Papua, TNI & KKB Baku Tembak, 2 Anggota TNI Belum Dievakuasi

Fakta baru terungkap, nama Hotel Hilton Bandung disebut-sebut sebagai tempat menginap terpidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan bersama selingkuhannya.

Wanita muda berinisial FNJ alias FYN, berusia 19 tahun itu, dikabarkan pergi bersama Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan ke Hotel Hilton dengan cara menyalahgunakan izin berobat.

Wawan dan istri Airin
Wawan dan istri Airin (Dok/TRIBUNNEWS/Danny Permana)

Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan kini di penjara di Lapas Sukamiskin selama 7 tahun karena terlibat kasus suap Pilkada Lebak, Banten.

Dalam sidang kasus suap dengan terdakwa mantan Kalapas Sukamiskin Wahid Husein, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan banyak disebut karena kerap meminta izin berobat ke luar Lapas Sukamiskin.

Dalam keterangan di persidangan, ternyata Wawan pergi ke hotel bersama wanita muda, yang disebut sebagai artis peran berinisial FNJ.

Dikabarkan Wawan bersama wanita selingkuhan, berinisial FNJ atau FYN, itu pergi ke Hotel Hilton Bandung.

Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany ini diketahui menginap di Hotel Hilton Bandung selama dua hari.

Let's block ads! (Why?)

http://medan.tribunnews.com/2018/12/13/fakta-baru-terungkap-wawan-suami-wali-kota-kencan-dengan-artis-fnj-di-hotel-hilton-terekam-cctv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Baru Terungkap, Wawan Suami Wali Kota Kencan dengan Artis FNJ di Hotel Hilton Terekam CCTV - Tribun Medan"

Post a Comment

Powered by Blogger.