Search

Kriss Hatta Sebut Billy Syahputra Artis Warisan - Warta Kota

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Pesinetron Kriss Hatta (30) sangat kesal ketika wanita yang diakui sebagai istrinya, Hilda Fitria direbut oleh presenter Billy Syahputra.

Hal itu dikarenakan, Kriss Hatta harus menghadapi cinta segitiga, lantaran Hilda Fitria menjalin kisah asmara dengan Billy Syahputra.

"Pasti kesal ya. Dalam putusan Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Hilda masih sah menjadi istri gua. Tapi sekarang direbut sama Billy Syahputra," kata Kriss Hatta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Karena sudah sangat kesal, Kriss Hatta sampai menganggap bahwa Billy Syahputra adalah publik figur warisan dari kakak kandungnya, Olga Syahputra yang sudah tiada.

"Ditinggal saudara (Olga Syahputra) meninggal, itu kan warisan. Dia (Billy Syahputra) lah orangnya," ucapnya.

Kriss mengungkapkan bahwa Billy yang disebut selebritas warisan, dengan mudah populer karena ketenaran kakak kandungnya dulu, yang dikenal semua orang.

"Kalau warisan, kan dia tinggal nerusin doang. Kalau artis warisan kan jatuhnya juga cepat nantinya," ungkapnya.

Kendati demikian, Kriss menilai kalau Billy masih mendapatkan popularitas di dunia entertain, karena saat ini sedang mendapatkan kontrak panjang di salah satu stasiun televisi.

"Billy bertahan atau tidak, tergantung kalau televisi sayang sama dia (Billy), dia akan bertahan," ujar Kriss Hatta. (ARI)

Let's block ads! (Why?)

http://wartakota.tribunnews.com/2018/12/28/kriss-hatta-sebut-billy-syahputra-artis-warisan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kriss Hatta Sebut Billy Syahputra Artis Warisan - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.