Search

Sudah Pacaran Lama, 5 Artis Ini Belum Juga Menikah dengan Pasangannya - IDN Times

Yang namanya kisah cinta memang tak bisa ditebak. Ada yang langsung menikah setelah beberapa bulan pacaran. Lalu ada juga yang sudah pacaran lama tapi tak kunjung menikah, seperti yang terjadi pada 5 artis berikut ini. Siapa saja mereka?

1. Marsha Aruan

Sudah Pacaran Lama, 5 Artis Ini Belum Juga Menikah dengan Pasangannyainstagram.com/aruanmarsha

Artis Marsha Aruan menjalin hubungan spesial dengan putra kedua Ahmad Dhani, El Jalaluddin Rumi. Keduanya pacaran sejak tanggal 11 Agustus 2014 lalu. Sudah pacaran selama 4 tahun lebih, hubungan mereka tetap awet walau saat ini El tengah berkuliah di London.

2. Paramitha Rusady

Sudah Pacaran Lama, 5 Artis Ini Belum Juga Menikah dengan Pasangannyainstagram.com/paramitha118

Artis senior Paramitha Rusady sedang pacaran dengan aktor asal Belanda bernama Hans de Kraker. Keduanya mulai dekat setelah syuting film di daerah Flores, Nusa Tenggara Timur. Diam-diam mereka sudah pacaran sekitar 5 tahun, lho! Meski Paramitha sudah dua kali gagal menikah dan memiliki anak, Hans tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

3. Felicya Angelista

Sudah Pacaran Lama, 5 Artis Ini Belum Juga Menikah dengan Pasangannyainstagram.com/hitocaesar

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Pasangan artis Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito sudah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun lebih. Sampai saat ini, keduanya masih terlihat mesra dan kompak. Tak heran bila pasangan ini difavoritkan banyak orang. Serius dalam menjalin hubungan, keluarga besar mereka sudah saling kenal, lho!

Baca Juga: Masih Pacaran, 10 Pasangan Artis Tanah Air Paling Hits di 2018

4. Gritte Agatha

Sudah Pacaran Lama, 5 Artis Ini Belum Juga Menikah dengan Pasangannyainstagram.com/gritteagathaa

Artis yang cenderung tomboi ini sedang menjalin cinta dengan pria bernama Arif Hidayat. Pacaran sejak SMA, hubungan keduanya sudah bertahan selama 6 tahun lebih tanpa adanya gosip miring. Pasangan ini terlihat cukup kompak. Gritte sering mengunggah video kebersamaannya dengan kekasih di akun youtube miliknya.

5. Okky Lukman

Sudah Pacaran Lama, 5 Artis Ini Belum Juga Menikah dengan Pasangannyainstagram.com/okidatanglagi

Tertutup soal kehidupan asmara, Okky sebenarnya sudah memiliki tambatan hati. Ia dan sang kekasih sudah pacaran selama enam tahun. Akan tetapi, presenter hits ini belum mau mengenalkannya kepada publik. Kira-kira siapa ya pria beruntung yang menjadi kekasih Okky Lukman?

Itu dia 5 artis yang sudah pacaran cukup lama namun belum juga menikah dengan pujaan hatinya. Semoga hubungannya tetap langgeng dan segera menuju ke jenjang pelaminan ya. Ditunggu lho kabar bahagianya!

Baca Juga: 10 Pasangan Artis Jarang Umbar Masa Pacaran tapi Berakhir di Pelaminan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/hilda-t/sudah-pacaran-lama-5-artis-ini-belum-juga-menikah-dengan-pasangannya-c1c2-1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Pacaran Lama, 5 Artis Ini Belum Juga Menikah dengan Pasangannya - IDN Times"

Post a Comment

Powered by Blogger.