Search

AA Jimmy dan Gitaris Seventeen Meninggal, Ini Sederet Artis yang Jadi Korban Tsunami Anyer di Banten - Tribunnews

AA Jimmy Meninggal Dunia Jadi Korban Tsunami Banten, Ini Sederet Artis yang Turut Jadi Korban

TRIBUNNEWS.COM - Masyarakat Indonesia dan dunia hiburan tanah air saat ini tengah dirundung duka mendalam pacsa terjadi bencana Tsunami Banten.

Pelawak Argo atau yang akrab dikenal dengan nama AA Jimmy meninggal dunia dalam musibah bencana Tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (23/12/2018) malam.

Seperti diketahui, berdasarkan data terbaru Tsunami Banten yang dikeluarkan Badan Nasional penanggulangan Bencana (BNPB) korban meninggal dunia sementara yang berhasil didata sebanyak 168 orang.

Jumlah tersebut merupakan korban tsunami yang menerjang Selat Sunda, khususnya daerah Banten dan Lampung.

Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengungkapkan data yang ia terima hingga pukul 13.00 WIB menyebutkan sebanyak 168 meninggal dunia, 745 luka, dan 30 orang hilang.

Dari data tersebut ia menyatakan belum ada informasi orang asing yang turut menjadi korban tsunami.

Akibat tsunami yang menerjang sekitar pukul 21.00 tersebut sebanyak 558 unit rumah rusak, 9 hotel rusak berat, 60 warung kuliner, dan 350 perahu rusak.

"Jumlah masih akan terus bertambah,ini maish data sementara. Mulai dari TNI, Polri, PMI, Tagana, BPBP masih terus melakukan pencarian korban. Jalan-jalan. Juga masih ad ayang tertutup material yang terbawa tsunami," katanya saat jumpa pers di kantor BPBD DIY, Minggu (23/12/2018) melansir Tribun Jogja.

Selain AA Jimmy, juga ada sejumlah artis lainnya yang turut menjadi korban terjangan Tsunami Banten.

HALAMAN SELENGKAPNYA ======>>>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/23/aa-jimmy-dan-gitaris-seventeen-meninggal-ini-sederet-artis-yang-jadi-korban-tsunami-anyer-di-banten

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AA Jimmy dan Gitaris Seventeen Meninggal, Ini Sederet Artis yang Jadi Korban Tsunami Anyer di Banten - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.