Search

Artis Ini Raih Gelar Lulusan Terbaik dari Sekolahnya - IDN Times

Sebagian artis tetap memprioritaskan pendidikannya meski berkarier di dunia hiburan. Mereka berusaha untuk memaksimalkan pendidikan dan kariernya dengan cara berusaha membagi waktu antara belajar dan bekerja. 

Hasilnya, tak hanya bersinar di dunia hiburan, mereka juga meraih prestasi gemilang di dunia pendidikan. Contohnya adalah 5 artis yang berhasil meraih predikat lulusan terbaik ini. Siapa saja mereka?

1. Azka Corbuzier

Bikin Bangga, 5 Artis Ini Raih Gelar Lulusan Terbaik dari SekolahnyaInstagram.com/azkacorbuzier

Putra semata wayang Deddy Corbuzier dan Kalina telah menyelesaikan pendidikan SMP-nya. Hebatnya, Azka berhasil menyabet lulusan terbaik dari sekolahnya. Padahal, kedua orang tuanya bercerai dan Azka sempat mengalami disleksia. Akan tetapi, Azka berhasil membuktikan bahwa dirinya bisa berhasil di bidang akademik. Bikin bangga, ya?

2. Alyssa Soebandono

Bikin Bangga, 5 Artis Ini Raih Gelar Lulusan Terbaik dari SekolahnyaInstagram.com/ichasoebandono

Istri Dude Herlino ini pernah mengambil pendidikan master di London School of Public Relations. Ia berhasil meraih gelar master ilmu komunikasi pada tahun 2013 silam. Karena menyelesaikan kuliahnya dengan cepat, Alyssa mendapat predikat Best Student dari kampus tersebut.

Baca Juga: Inspirasi, 5 Daftar Anak Indonesia Berprestasi di Usia 13 Tahun

3. Isyana Sarasvati

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Bikin Bangga, 5 Artis Ini Raih Gelar Lulusan Terbaik dari SekolahnyaInstagram.com/isyanasarasvati

Penyanyi berbakat Isyana Sarasvati telah menyelesaikan pendidikannya dari Royal College of Music London. Tak sekedar lulus, ia juga meraih penghargaan “Scholarship Best Graduated” karena berhasil mendapat IPK cum laude. Isyana juga pernah mendapat penghargaan dari kedutaan Peru sebagai pelajar Asia yang berprestasi lho. 

4. Marcel Chandrawinata

Bikin Bangga, 5 Artis Ini Raih Gelar Lulusan Terbaik dari SekolahnyaInstagram.com/marcelchandra

Adik Nadine Chandrawinata lulus kuliah S1 pada tahun 2010 silam. Menariknya, ia ternyata lulus kuliah dengan nilai terbaik di jurusannya. Mengambil jurusan Teknik Industri, Marcel berhasil menjadi lulusan terbaik dari Universitas Pelita Harapan.

5. Cinta Laura

Bikin Bangga, 5 Artis Ini Raih Gelar Lulusan Terbaik dari SekolahnyaInstagram.com/claurakiehl

Artis cantik Cinta Laura mendapat nilai IPK tertinggi saat lulus dari Columbia University. Ia lulus dari jurusan Psikologi dan Sastra Jerman dengan IPK 3,85. Tak hanya itu, Cinta juga meraih gelar kehormatan yang hanya diberikan pada mahasiswa tertentu.

Itulah tadi 5 artis yang menjadi lulusan terbaik meski sibuk berkarier di dunia hiburan. Hebat ya, mereka bisa membagi waktu antara belajar dan bekerja. Semangatnya harus ditiru nih. Dari 5 artis di atas, menurutmu siapa yang paling berprestasi? Komentar, yuk!

Baca Juga: 10 Gaya Aktor Sekaligus Hafiz Quran Syakir Daulay, Muda & Berprestasi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/hilda-t/artis-ini-raih-gelar-lulusan-terbaik-dari-sekolahnya-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Ini Raih Gelar Lulusan Terbaik dari Sekolahnya - IDN Times"

Post a Comment

Powered by Blogger.