Search

Terungkap Cara Tubagus Chaeri Wardhana Bisa Keluar Lapas dan Bertemu Artis di Hotel - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Suami Wali Kota Tangerang Selatan, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan kembali menarik perhatian publik.

Suami Wali Kota Tangerang Selatan itu berulah menyuap Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husen untuk bebas keluar masuk lapas.

Kini, skandal panas suami Wali Kota Tangerang Selatan terkuak melalui CCTV dimana Wawan kepergok sedang ngamar dengan artis.

Sidang perdana skandal panas ini digelar di Pengadilan Negeri Bandung pada Rabu (05/12/2018) dengan agenda Jaksa Penuntut Umum KPK, Trimulyono Hendradi membacakan surat dakwaan terhadap Tubagus Chaeri Wardhana.

Keesokannya pada Kamis (06/12/2018), Jaksa KPK M Takdir menyebut bahwa suami Wali Kota Tangerang Selatan ini menginap di salah satu hotel di Kota Bandung bersama dengan seorang artis.

"Teman perempuannya itu diduga seorang artis," ungkap M Takdir.

"Semua yang ada dalam surat dakwaan, termasuk teman wanita TCW yang bukan istrinya akan diungkap di persidangan," sambung M Takdir.

KPK menyatakan sudah mengantongi bukti berupa rekaman CCTV yang memperlihatkan Tubagus Chaei Wardhana sedang check in di Hotel Hilton Bandung bersama sang artis selama 2 hari pada 16 Juli 2018 lalu.

Baca Selanjutnya

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/12/11/terungkap-cara-tubagus-chaeri-wardhana-bisa-keluar-lapas-dan-bertemu-artis-di-hotel

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap Cara Tubagus Chaeri Wardhana Bisa Keluar Lapas dan Bertemu Artis di Hotel - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.