Search

Ingin Fokus Urus Keluarga, Artis yang Kerap Muncul di FTV Ini Tak Lagi Terima Tawaran Syuting - Tribun Kaltim

Ingin Fokus Urus Keluarga, Artis yang Kerap Muncul di FTV Ini Tak Lagi Terima Tawaran Syuting

TRIBUNKALTIM.CO - Sharena Delon memilih tidak banyak muncul dilayar kaca karena ingin fokus mengurus keluarga.

Tawaran syuting diakui Sharena masih kerap ia terima, tapi ia sudah memutuskan untuk tidak lagi menerima tawaran syuting padahal dulunya wajahnya selalu muncul di berbagai judul FTV.

Aming Sebut Dunia Hiburan Saat Ini Membingungkan, Lebih Baik Jadi Orang Biasa Ketimbang Artis

MAMA 2018 - Perasaan Marion Jola saat Menang Kategori Best New Asian Artist Indonesia

Istri dari Ryan Delon itu juga sudah menyampaikan melalu managernya kepada pihak rumah produksi atau production house (PH) yang biasa membuat produksi FTV kalau ia sudah tidak lagi menerima tawaran syuting.

“Waktu anak aku pertama masih banyak banget, karena mereka pikir aku masih mau balik. Tapi sekarang PH sudah pada dikasih tahu managerku, 'Sharena enggak mau syuting',” kata Sharena saat ditemui di acara Cadbury Dairy Milk Lickables di Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Namun agar tetap menjaga eksistensinya terkadang pihak manager memberikan pekerjaan seperti bintang tamu di acara talkshow.

Sharena pun memilih tema-tema acara yang akan ia hadiri dan harus yang berhubungan dengan keluarga.

 Via Vallen Artis Pertama yang Bakal Diperiksa Polisi Terkait Endorse Kosmetik Ilegal

Imam Nahrawi hingga Artis Olivia Zalianty Datang ke Pernikahan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok

“Tahun lalu aku cuma ambil job yang bertema christmast yang memang aku senang gitu, yang sama keluarga. Tapi kalau syuting PH sudah tahu kalau aku enggak mau,” papar Sharena.

Saat ditanya apakah ini momentum vakum dari dunia hiburan, Sharena mengaku belum bisa memastikan apakah nantinya ia akan kembali lagi atau tidak.

“Aku sih sempat bilang ke suami aku untuk syuting lagi, suami aku juga enggak masalah aku, 10-20 tahun lagi aku belum tahu,” kata Sharena.

“Nyaman banget sih dirumah, mungkin nanti kalau anak-anakku sudah gede mungkin aku akan mulai lagi,” pungkas Sharena.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sharena Delon Sudah Lapor Ke Production House Tidak Mau Syuting Lagi

Let's block ads! (Why?)

http://kaltim.tribunnews.com/2018/12/13/ingin-fokus-urus-keluarga-artis-yang-kerap-muncul-di-ftv-ini-tak-lagi-terima-tawaran-syuting

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Fokus Urus Keluarga, Artis yang Kerap Muncul di FTV Ini Tak Lagi Terima Tawaran Syuting - Tribun Kaltim"

Post a Comment

Powered by Blogger.