Search

Maya Angkasa dan Puluhan Artis Gelar Malam Dana untuk Gempa ...

Liputan6.com, Jakarta Gempa bumi yang melanda Sulawesi Tengah, terutama Palu dan Donggala membuat keprihatinan semua pihak termasuk Maya Angkasa. Hal itu pula yang dirasakan oleh artis-artis yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer. Mereka melakukan penggalangan dana untuk para korban gempa bumi dengan membuat malam amal.

Malam amal berbentuk konser ini melibatkan beberapa artis seperti Maya Angkasa, Deddy Dhukun, Machicha Mochtar, Ita Purnamasari, Maxi King of Soul, Haryanto Boejil, Utox Londalo, Ranie Klees dan masih banyak yang lainnya.

"Semoga apa yang kita lakukan bisa menyatukan aspek kemanusiaan buat kita semua. Apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi warga Palu dan Donggala," ujar Maya Angkasa selaku Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Desainer saat ditemui usai acara di Dim Sum Festival Kemang, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Para Artis yang tergabung dalam organisasi ini patut bersyukur. Pasalnya, keinginan dan niat baik mereka mendapatkan kelancaran. Salah satunya adalah bantuan yang mereka kumpulkan bisa langsung dibawa dengan menggunakan pesawat TNI AU.

"Makanya kita melakukan gerak cepat. Apalagi kita mendapatkan bantuan peswat dari TNI AU. Selain itu, malam ini juga dengan persiapan yang mepet bisa terkumpul hampir Rp 100 juta," ujar Maya Angkasa.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3660964/maya-angkasa-dan-puluhan-artis-gelar-malam-dana-untuk-gempa-palu-dan-donggala

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maya Angkasa dan Puluhan Artis Gelar Malam Dana untuk Gempa ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.