Search

Honor Kelebihan, Dua Artis Ini Kembalikan Rp88 Miliar

Ada ketentuan seorang selebritis tak boleh mendapatkan bayaran lebih dari Rp22 miliar.

Dream – Kasus penghindaran pajak di kalangan selebritis papan atas sedang hangat di Tiongkok. Setelah Fan Bingbing, otoritas pajak di sana memburu artis lainnya yang melanggar ketentuan.

Dilansir dari Next Shark, Senin 8 Oktober 2018, artis Tiongkok, Vicky Zhao, dan artis Taiwan, Shu Qi, mendapatkan perhatian dari pihak administrasi Radio dan Televeisi Nasional. Keduanya dikabarkan mendapatkan bayaran yang sangat besar ketika tampil di sebuah reality show.

Menurut AsiaOne, aturan baru pemerintah melarang artis untuk menerima bayaran lebih dari 10 juta yuan (Rp22,19 miliar) per sesi di program TV.

Tiga selebritis bernama Vickyu Zhao, Shu Qi, dan Alec Su mendapatkan bayaran sebesar 50 juta yuan (Rp110,99 miliar) di musim kedua “ Chinese Restaurant 2”.

Dua artis itu disebut-sebut mengembalikan uang 40 juta yuan (Rp88,79 miliar) dari acara televisi itu. Vicky Zhao mengembalikan kelebihannya tanpa ragu-ragu.

Berbeda dengan Shu Qi. Awalnya, artis cantik ini enggan mengembalikan uangnya. Setelah dibujuk oleh Vicky Zhao, Shu Qi akhirnya mau mengembalikan bayaran yang kelebihan itu.

Kini, publik berspekulasi otoritas pemerintah akan menginvestigasi penyanyi Faye Wong. Dia diduga menghasilkan uang sebesar 300 juta yuan (Rp665,95 miliar) dari kompetisi bernyanyi. Ketika ditanya tentang masalah ini, Faye Wong belum memberikan tanggapan.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/dinar/honor-terlalu-banyak-dua-artis-ini-kembalikan-rp88-miliar-181008v.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Honor Kelebihan, Dua Artis Ini Kembalikan Rp88 Miliar"

Post a Comment

Powered by Blogger.