Search

Teror Mistis Artis Tanah Air: Bawang Lanang Berkafan Hingga ...

TRIBUNNEWS.COM - Belum lama ini dunia hiburan tanah air tengah diramaikan dengan kejadian mistis yang menimpa beberapa keluarga artis.

Mulai dari kain kafan hingga ular kobra yang memasuki rumah pembawa acara Ruben Onsu.

"Coba bayangin ya kalau anak saya itu belum bisa mengucapkan dan mengerti kalau itu ular, kan menurut saya itu enggak masuk logika (tiba-tiba ada ular)," kata Ruben Onsu.

Berikut TribunJakarta.com rangkum sejumlah artis tanah air yang mengalami kejadian diluar nalar manusia.

1. Ruben Onsu

Ruben Onsu dikabarkan mengalami kejadian tak mengenakkan.

Kejadian tersebut disebut bahwa ada orang yang menginginkan Ruben Onsu meninggal dunia.

Baca: Gaya Berpakaian Tertukar Gus Mus Hadiri Sebuah Acara, Sudjiwo Tedjo Kritik Begini

Melansir dari Kompas.com, suami Sarwendah tersebut mengatakan, belum lama ini mengalami kecelakaan bersama anak semata wayangnya, Thalia Putri Onsu.

"Kemarin kecelakaan kan saya, pas kecelakaan pas ada saya sama anak saya," kata Ruben Onsu.

Menurut Ruben Onsu, kecelakaan yang dialami dirinya bersama putri tercinta adalah sebuah kecelakaan yang luar biasa.

Halaman Selanjutnya >>> Teror Mistis Sederet Artis Tanah Air: Dari Ular Kobra Hingga Bawang Lanang Berkafan

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/08/teror-mistis-artis-tanah-air-bawang-lanang-berkafan-hingga-potongan-cutter

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teror Mistis Artis Tanah Air: Bawang Lanang Berkafan Hingga ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.