Search

40 Artis Deklarasi Nyatakan Dukungan kepada Prabowo - Sandi

40 Artis Deklarasi Nyatakan Dukungan kepada Prabowo - Sandi

TRIBUNKALTIM.CO - Sebanyak 40 artis Tanah Air menyatakan dukungannya untuk pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di perhelatan Pilpres 2019.

Sandiaga Uno berharap, deklarasi yang disampaikan Himpunan Pendukung Prabowo-Sandi (HAP-PS) bisa menjadi bagian dari kampanye timnya yang menghibur masyarakat.

Baca: Rhoma Irama Lebih Memilih PAN Ketimbang Gerindra, Ini Kata Prabowo

“Seknas menerima beberapa deklarasi beberapa relawan mewakili beberapa elemen masyarakat, salah satunya dari pejuang ekonomi kreatif, yang kita harapkan menjadi bagian daripada kampanye yang menghibur,” ujar Sandiaga di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

 Sandiaga menambahkan, hal tersebut selaras dengan pesan khusus calon presiden Prabowo, bahwa kampanye masih akan terus berlangsung beberapa bulan ke depan, sehingga harus menggembirakan.

Sejumlah nama-nama artis yang ikut mendeklarasikan dukungan, di antaranya adalah presenter Mandala Shoji, Elly Sugigi, penyanyi dan pencipta lagu Sang Alang, hingga aktor Ozzy Syahputra.

Baca: Pembawa Acara Alya Rohali Kepleset Sebut Titiek Prabowo, Begini Reaksi Titiek Soeharto

Sebanyak 40 artis yang tergabung dalam Himpunan Pendukung Prabowo-Sandi (HAP-PS) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Minggu (28/10/2018).

“Kami dari Himpunan Artis Pendukung Prabowo-Sandi, akan terus berjuang bersama seluruh rakyat untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” tutur Mandala, saat menyatakan deklarasinya.

Sandi berharap, adanya pekerja ekonomi kreatif seperti artis bisa menjadi lokomotif untuk penciptaan lapangan kerja.

“Misi utamanya ekonomi bagaimana lapangan pekerjaan ini bisa diciptakan dan salah satu lokomotifnya adalah para pekerja ekonomi kreatif,” ujarnya.

Selain itu, dengan adanya deklarasi dukungan tersebut, diharapkan akan mengalir jejaring relawan yang bisa meng-cover di 800 ribu tempat pemungutan suara (TPS) untuk Prabowo-Sandi. (Tribunnews.com/Syahrizal Sidik).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "40 Artis Deklarasi Dukung Pasangan Prabowo-Sandi"

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul 40 Artis Tanah Air Deklarasikan Dukungannya untuk Prabowo-Sandi, http://solo.tribunnews.com/2018/10/28/40-artis-tanah-air-deklarasikan-dukungannya-untuk-prabowo-sandi.

Let's block ads! (Why?)

http://kaltim.tribunnews.com/2018/10/29/40-artis-deklarasi-nyatakan-dukungan-kepada-prabowo-sandi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "40 Artis Deklarasi Nyatakan Dukungan kepada Prabowo - Sandi"

Post a Comment

Powered by Blogger.