Search

5 Artis Ini Akrab dengan Pengasuh Anaknya

Jakarta - Presenter Olla Ramlan kini tengah mengajak keluarga kecilnya liburan ke Turki. Bukan dengan anak dan suaminya, Olla juga mengajak dua pengasuh anaknya.

Kekompakan mereka menjadi sorotan. Olla mendapat banyak pujian karena sangat rendah hati. Ia juga tak segan mengabadikan pengasuh anaknya itu dalam liburannya kali ini.

Selain Olla, selebriti ini juga sangat kompak dengan pengasuh anaknya. Siapa saja mereka?

1. Rafathar dengan Lala
5 Artis Ini Akrab dengan Pengasuh AnaknyaFoto: Nagita Slavina dan Rafathar (Ismail/detikHOT)

Bagi kalian penggemar keluarga Raffi Ahmad, terutama Rafathar pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Lala. Pengasuh Rafathar ini memang sangat dekat dengan keluarga Raffi.

Lala juga kerap diajak berpergian jika Raffi, Nagita dan Rafathar liburan. Salah satu contohnya saat keluarga ini melancong ke Inggris. Lala juga turut serta di dalamnya.

Kedekatan keduanya itu juga mengundang perhatian banyak orang. Nagita juga dinilai sopan kepada Lala. Sebab beberapa waktu lalu, Nagita pernah meminta Lala untuk mengambilkan telepon genggam di kamarnya. Kala itu Nagita meminta Lala dengan mengeluarkan kata-kata tolong.

Hal tersebut mendapat pujian dari netizen.

2. Gempita dan Koneng

5 Artis Ini Akrab dengan Pengasuh AnaknyaFoto: Noel/detikHOT

Nama Siti Rukoyah atau yang akrab disapa Koneng juga menjadi sorotan. Pengasuh Gempita yang tak lain anak dari pasangan Gading Marten dan Gisel itu menjadi orang yang beruntung karena bosnya sangat baik padanya.

Koneng juga kerap diajak diajak pelesiran ke luar negeri. Bahkan saat Koneng ulang tahun, Gading dan Gisel memberikan kue ulang tahun padanya.

Pasangan selebriti ini juga mengharapkan Koneng semakin sayang dengan Gempita.

3. Arsy dan Suwarsih

5 Artis Ini Akrab dengan Pengasuh AnaknyaFoto: Palevi S/detikHOT

Kedekatan Arsy dan Suwarsih juga sudah tidak diragukan lagi. Asry begitu lengket dengan Suwarsih. Ashanty dan Anang juga sudah menganggap Suwarsih sebagian dari keluarganya.

Dalam berbagai kesempatan, Suwarsih selalu terlihat menjaga Arsy. Suwarsih sendiri sangat sayang dengan Arsy.

4. El Barack dan Purwati

5 Artis Ini Akrab dengan Pengasuh AnaknyaFoto: Desi Puspasari

Kedekatan El Barack dengan Purwanti juga sudah tidak diragukan lagi. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

Purwanti juga beberapa kali terlihat menemani El saat Jessica berada di lokasi syuting.

5. Bhai Kaba dan Rasiti

5 Artis Ini Akrab dengan Pengasuh AnaknyaFoto: Gus Mun/detikHOT

Keduanya juga terlihat sangat dekat. Bahkan Kaba menangis jika yang menjemput sekolahnya adalah Zaskia Adya Mecca. Kaba terbiasa dijemput oleh Rasiti.

Kedekatan Rasiti dengan keluarga Zaskia Adya Mecca juga sudah tidak diragukan lagi. Baik Hanung dan Zaskia beberapa kali juga mengajak Rasiti untuk turut serta dengannya.


(wes/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/4254843/5-artis-ini-akrab-dengan-pengasuh-anaknya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Artis Ini Akrab dengan Pengasuh Anaknya"

Post a Comment

Powered by Blogger.