Search

Inilah 5 Artis Bollywood yang Berasal India Timur Utara

Seperti yang diketahui, India memang memiliki wilayah yang sangat luas dan keragaman budaya yang begitu menarik ingin diketahui. Meski jauh dari New Delhi, ibukota India, beberapa artis Bollywood ini berasal dari India Timur Utara atau yang dikenal dengan Northeast India. Jarak yang begitu jauh tak menghalangi mereka untuk bisa sukses di dunia Bollywood. Berikut artis-artis Bollywood yang berasal dari India Timur Utara.

1. Lin Laishram

Inilah 5 Artis Bollywood yang Berasal India Timur Utaramb.ntdin.tv

Artis Bollywood yang berasal dari Manipur, India Timur Utara, ini juga eksis di Bollywood dengan terlibat dalam empar film sampai saat ini. Film-film tersebut di antaranya "Qaidi Band", "Rangoon", "Umrika", dan "Mary Kom". Meski baru membintangi empat film, namanya tetap dikenal oleh para penggemar Bollywood karena akting yang begitu memukau publik.

2. Dipannita Sharma

Inilah 5 Artis Bollywood yang Berasal India Timur Utaramid-day.com

Dipannita Sharma berasal dari Assam, India Timur Utara, yang berhasil membintangi 20 film hingga saat ini. Pada tahun 2017 lalu, Dipannita Sharma berhasil menang di ajang penghargaan Love International Film Festival (LIFF) yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Ketika itu, ia menang saat terlibat dalam film berjudul "Coffee With D" yang juga sekaligus membawa sejarah baru bagi artis yang berasal dari India Timur Utara di kancah Bollywood.

Baca Juga: Kece! 9 Artis Bollywood Ini Ternyata Menguasai Banyak Bahasa

3. Diganta Hazarika

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Inilah 5 Artis Bollywood yang Berasal India Timur Utaramb.ntdin.tv

Aktor yang satu ini sebelum dikenal di Bollywood ternyata sempat bekerja di industri Assamese film. Namun, namanya mulai dikenal setelah berhasil bermain di film "Mohenjo Daro" yang dirilis pada tahun 2016 lalu dengan bermain bersama aktor Bollywood ternama, Hrithik Roshan. Total sebanyak lima film yang melibatkan namanya, baik saat di Assamese film maupun Bollywood.

4. Danny Denzongpa

Inilah 5 Artis Bollywood yang Berasal India Timur Utaradnaindia.com

Aktor senior ini bisa dibilang aktor paling sukses yang berasal dari India Timur Utara di dunia Bollywood. Tak ayal, sebanyak 208 film telah dibintanginya hingga saat ini dan telah menjadi sutradara untuk satu film. Danny Denzongpa berasal dari Gangtok, Sikkim, kawasan wilayah India Timur Utara yang berdekatan dengan Nepal dan Tibet.

5. Geetanjali Thapa

Inilah 5 Artis Bollywood yang Berasal India Timur Utaraimdb.com

Geetanjali Thapa juga berasal dari wilayah Sikkim, India Timur Utara, dan berhasil memenangkan penghargaan film nasional lewat film yang dimainkannya berjudul "Liar's Dance" yang dirilis tahun 2013 lalu. Hingga saat ini, Geetanjali Thapa telah bermain sebanyak 14 film hingga saat ini.

Dari lima artis di atas, ada yang kamu kenal?

Baca Juga: 9 Kisah Hangat Persahabatan Para Artis Bollywood 

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.idntimes.com/hype/entertainment/christ-bastian-waruwu/artis-bollywood-dari-india-timur-utara-c1c2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah 5 Artis Bollywood yang Berasal India Timur Utara"

Post a Comment

Powered by Blogger.