Search

Ternyata! Luna Maya Sering Merasa Krisis Percaya Diri Jadi Artis

Jakarta -

Selama ini, Luna Maya dinilai sebagai artis yang sangat tegar. Misalnya saja saat dirinya putus cinta atau diterpa gosip dan masalah.

Tapi kenyataannya, Luna Maya juga pernah mengalami yang namanya krisis percaya diri. Terlebih karena dirinya sebagai artis yang sangat disorot.

"Ini boleh percaya boleh nggak. Cukup sangat sering," kata Luna Maya kepada detikHOT, saat datang ke markas detikcom di Gedung Transmedia, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Ada kalanya Luna Maya belum siap dengan sesuatu yang dia kerjakan. Terlebih meski sebagai artis, bintang film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur' itu bukan artis yang haus dengan sorotan media.


"Sebenarnya gini, I love what I do. Kayak gue suka ini, gue suka mengerjakan ini, but honestly I am not ready for the thing. Gue bukan tipe orang yang 'liput gue dong. Auh gue senang nih diliput'. Pokoknya ada berita dikit liput," tuturnya.

"Mungkin ada yang iya ada orang mau ada di posisi ini. Gue senang dapat attention dari banyak orang. It feels good. Sometime ada haters, gue tipikal yang suka I have my own," lanjut Luna Maya.

Luna Maya lebih merasa nyaman saat sedang tidak bekerja, dirinya menjadi manusia yang biasa dan sama seperti orang dalam kehidupan normal. Tapi terkadang karena image sebagai artis, Luna Maya dituntut untuk tetap menjadi artis meski sedang tidak bekerja.


"Jika gua sedang tidak dengan pekerjaan gua ya gue orang biasa seperti kalian. Tapi orang kadang, nggak bisa dong dalam kerja atau udah nggak kerja ya gue publik figur. Itu kelemahan gue. Makannya gue jarang merasa percaya diri. Gue senang kerja kok, frame itu membuat agak sedikit gue nggak jadi diri gue sendiri," tukas Luna Maya.


(pus/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4260065/ternyata-luna-maya-sering-merasa-krisis-percaya-diri-jadi-artis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ternyata! Luna Maya Sering Merasa Krisis Percaya Diri Jadi Artis"

Post a Comment

Powered by Blogger.