Search

Artis Angel Lelga Kesal soal Tuduhan Pernikahan Kontrak ...

TRIBUN-MEDAN.COM - Selepas kabar perceraiaan dengan Vicky Prasetyo mencuat, Angle Lelga belakangan ini jadi sorotan.

Tebersit tuduhan pernikahan kontrak dan dibilang settingan, yang bikin artis Angel Lelga murka.

//

ANGEL Lelga menganggapi sejumlah hatters-nya menuduh bawah pernikahan dirinya dengan presenter Vicky Prasetyo hanya settingan.  

Para hatters juga sempat mencurigai bahwa pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanyalah perkawinan kontrak demi meraih popularitas.

“Saya seorang mualaf ya, mohon maaf saya tak akan menukar akhirat saya untuk hal duniawi.Jadi saya enggak ada pernikahan setting atau kontrak, itu naudzubillah banget,” ujar Angel Lelga, ditemui seusai mengisi acara di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan, Sabtu (13/10/2018).

Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel lelga dengan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018). Vicky menikahi Angel Lelga dengan mas kawin perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat sholat.
Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel lelga dengan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018). Vicky menikahi Angel Lelga dengan mas kawin perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat sholat. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Nama Angel Lelga mulai menjadi bahan perbincangan saat dirinya digosipkan menikah siri dengan raja dangdut Rhoma Irama.

Rhoma Irama dan Angel Lelga bertemu saat membintangi sinetron "Ibnu Sabil".

Kabar tersebut akhirnya dikonfimasi kebenarannya oleh Rhoma pada saat yang bersamaan mengumumkan perceraian mereka.

Dua tahun berlalu sejak kasus pernikahan sirinya dengan Rhoma, Angel Lelga kembali diguncang gosip mengenai pernikahannya dengan pengusaha batu bara asal Martapura, Kalimantan Selatan, Abdul Rahman Widi atau lebih dikenal dengan nama Aman Jagau.

Let's block ads! (Why?)

http://medan.tribunnews.com/2018/10/15/artis-angel-lelga-kesal-soal-tuduhan-pernikahan-kontrak-settingan-dengan-vicky-prasetyo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Angel Lelga Kesal soal Tuduhan Pernikahan Kontrak ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.