Search

Innalillahi, Artis Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Kabar ini disampaikan oleh anaknya dengan unggahan foto.

Dream - Kabar duka datang dari artis senior Titi Qadarsih. Wanita berusia 73 tahun ini menghembuskan nafas terakhir hari ini.

Kabar ini pertama kali terdengar lewat unggahan foto anaknya, Indra Qadarsih, di media sosial.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalam perjalanan pulang ke rumah beliau di Cinangka," tulis Indra melalui akun instagram @indraqadarsih, Senin 22 Oktober 2018.

Di akhir kalimat, Indra yang juga mantan pemain keybord grup band Slank ini meminta agar masyarakat yang mengenal sang bunda memafkan kesalahan ibundanya semasa hidup.

"Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami. Tksh. Indra dan kel," tuturnya.

Banjir ucapan doa pun mengalir ke Indra setelah mengunggah foto sang bunda bersama cucunya.

"Innalillahi wainnaillaihi Rojiun, Smoga almarhumah khusnul khotimah, ditempatkan yg terbaik disisiNYA..Mas Indra & Kel diberikan kesabaran, ketabahan serta kekuatan...Aamiin YRA," tulis akun @meity273.

"Innalillahi wa innalillahi rooji'un, turut berduka cita semoga ibunda tercinta di tempatkan disisiNya," kata akun @ardina1502.

Diketahui semasa hidupnya, Titi telah bermain dalam puluhan film, di antaranya ada `Di Balik Tjahaja Gemerlapan` (1966), `Buah Terlarang` (1979), `Rumah Pondok Indah` (2006), `Terowongan Casablanca` (2007).

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/innalillahi-artis-titi-qadarsih-meninggal-dunia-181022m.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Innalillahi, Artis Titi Qadarsih Meninggal Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.