Search

Sabar Banget! 5 Artis Ini Diuji karena Sang Buah Hati Sakit

Jakarta - Cynthia Lamusu dan Surya Saputra harus menerima keadaan salah satu anaknya, Bima mengidap penyakit AP ROP pada matanya. Kedua pasangan selebriti ini langsung memberikan tindakan untuk sang buah hati.

Selain Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, ada beberapa artis yang juga sabar menghadapi cobaan karena sang buah hati sakit. Siapa saja mereka?

1. Denada

Sabar Banget! 5 Artis Ini Diuji karena Sang Buah Hati SakitFoto: Palevi S/detikFoto

Hati orang tua mana yang tak hancur saat tahu sang anak mengidap leukimia. Begitulah perasaan Denada dan Jerry Aurum saat tahu buah hati kesayangan mereka, Shakira mengidap leukimia.

Shakira kini tengah menjalani pengobatan intensif di Singapura. Biaya yang dikeluarkan pasangan ini juga tidak sedikit. Beberapa aset mereka sudah dijual.

2. Joanna Alexandra

Sabar Banget! 5 Artis Ini Diuji karena Sang Buah Hati SakitFoto: Noel/detikHOT

Putri keempat Joanna Alexandra lahir dalam keadaan prematur. Tak sampai di situ, putri yang diberi nama Ziona itu juga mengalami gangguan pernapasan dan kelainan pada kakinya.

Kini Ziona menggunakan alat bantu khusus yang dipergunakan untuk bernapas. Bukan hanya itu, kaki Ziona menggunakan sepatu khusus untuk merangsang kemampuan kakinya.

3. Asri Welas

Sabar Banget! 5 Artis Ini Diuji karena Sang Buah Hati SakitFoto: Desi/detikHOT

Presenter sekaligus pemain film Asri Welas menceritakan anaknya, Ibran mengidap katarak sejak lahir. Hal itu menyebabkan sang buah hati harus menggunakan kacamata dengan jumlah minus yang besar.

Hingga saat ini, Asri Welas dan suami masih terus mengupayakan kesembuhan Ibran.

4. Agatha Suci

Sabar Banget! 5 Artis Ini Diuji karena Sang Buah Hati SakitFoto: Asep Syaifullah

Penyanyi Agatha Suci ternyata juga merasakan hancur hati saat mengetahui anaknya autis. Agatha mengatakan kedua anaknya ternyata autis.

Saat mengetahui anaknya autis, Agatha sempat terdiam. Namun ia berusaha tetap berpikiran positif dengan apa yang dialaminya.

5. Marcella Zalianty

Sabar Banget! 5 Artis Ini Diuji karena Sang Buah Hati SakitFoto: Ismail/detikHOT

Anak Marcella Zalianty mengidap tumor otak. Sudah beberapa kali menjalani operasi, Marcella mengatakan sang buah hati ternyata tidak pernah mengeluhkan dirinya yang sakit.

Sebagai ibu, Marcella mengaku harus tetap berpikiran positif dengan apa yang didapatkannya.


(wes/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/4263158/sabar-banget-5-artis-ini-diuji-karena-sang-buah-hati-sakit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sabar Banget! 5 Artis Ini Diuji karena Sang Buah Hati Sakit"

Post a Comment

Powered by Blogger.