Search

Ibunda Imam Darto 'The Comment' Dikabarkan Meninggal Dunia ...

TRIBUNSOLO.COM - Kabar duka datang dari pembawa acara The Comment, Imam Darto.

Ibunda dari pria berusia 35 tahun itu dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka disampaikan oleh Imam Darto melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (24/10/2018).

Dalam foto yang diunggahnya tampak ia berada di samping pusara sang ibunda.

Bapak tiga anak itu pun menuliskan kata-kata menyentuh hati.

Ia tampak mengenang saat-saat bersama ibunya dari lahir hingga kini ia telah berusia 35 tahun.

"Dulu, kau tunggu detik detik aku lahir dan menghembuskan nafas pertamaku. Sekarang, aku menunggu detik detik engkau menghembuskan nafas terakhirmu dan meninggalkanku.

Dulu, kau mandikanku untuk pertama kalinya dengan tangis bahagia. Sekarang, aku memandikanmu untuk terakhir kalinya dengan tangis kesedihan.

Dulu, ketika ku hadir lantunan adzan dikumandangkan ke telingaku. Sekarang, aku mengumandangkan adzan ke telingamu tanda perpisahan.

Dulu, kau gendong aku dari tidurku untuk menenangkanku. Sekarang, aku menggendongmu menuju peristirahatan terakhirmu.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/24/ibunda-imam-darto-the-comment-dikabarkan-meninggal-dunia-para-artis-ucapkan-bela-sungkawa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibunda Imam Darto 'The Comment' Dikabarkan Meninggal Dunia ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.