Search

Antar Makanan, Pengemudi Ojek Online Ini Foto Bareng Artis ...

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Pengemudi ojek online, Asih telah cukup lama malang melintang mengantarkan penumpang maupun barang ke berbagai tujuan.

Sambil menjadi pengemudi ojek online, ibu rumah tangga ini pun pernah mengantarkan makanan kepada artis yang acapkali disaksikan di layar kaca.

Perempuan bertudung hitam itu pernah mengantarkan bekal makan siang kepada artis sinetron, Irish Bella.

"Saya pernah foto sama Irish Bella, loh. Saya antarkan makanan ke artis ini. Saya cerita sama anak saya dan teman-teman. Katanya wah keren bisa foto bersama artis," kenangnya kepada TribunJakarta.com, Selasa (16/10/2018), Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ia mengantarkan makanan dari rumah Irish Bella menuju lokasi shooting di bilangan Kebagusan, Pasar Minggu.

Bongkar Isu Soal Irish Bella Jadi Orang Ketiganya dengan Giorgino, Angela Gilsha Ungkap Fakta Ini

Irish Bella Berfoto Mesra dengan Giorgino Abraham, Netizen Doakan Mereka Berjodoh

"Jadi saya antarkan dari rumahnya dia, saya awalnya engga tahu kalau itu rumahnya Irish Bella. Saya antarkan satu paket makan siang pakai tas ke lokasi shooting," paparnya.

Sesampainya di lokasi shooting, ia pun diarahkan oleh petugas keamanan langsung menghadap artis tersebut.

"Saya menghampiri artis itu, terus orang-orang di sekeliling saya pada minta foto sama dia. Karena di sekitar kan banyak fans-nya. Tapi Irish Bella enggak mau. Pas saya yang minta boleh foto bareng, Irish Bella mau. Akhirnya saya berdua foto bersama," katanya senang.

Let's block ads! (Why?)

http://jakarta.tribunnews.com/2018/10/16/antar-makanan-pengemudi-ojek-online-ini-foto-bareng-artis-sinetron-irish-bella

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antar Makanan, Pengemudi Ojek Online Ini Foto Bareng Artis ..."

Post a Comment

Powered by Blogger.