Search

Top 3: Celana Seksi saat Dugem, Artis Cekcok Hingga Luka-Luka - Suara.com

Suara.com - Salmafina Sunan tertangkap kamera sedang menikmati EDM di sebuah klub malam. Dibalut baju minim, anak Sunan Kalijaga itu terlihat menggerakkan kepalanya ke kanan dan ke kiri.

Satu hal yang menjadi perhatian warganet. Celana dalam Salmafina Sunan menyembul di balik dress-nya yang super mini.

Alhasil, warganet membanjiri video itu dengan komentar miring. Kabar itu pun menjadi salah satu yang paling banyak dilirik pembaca Suara.com, Minggu (17/3/2019).

Selain itu, ada percekcokan Tsania Marwa dan Atalarik Syah yang tak kalah menjadi perhatian.

Awalnya, Tsania Marwa bermaksud mengunjungi anak-anaknya di kediaman sang mantan suami. Namun, ia justru diperlakukan tidak baik oleh Atalarik Syah dan dua saudaranya.

Tak kalah menarik, hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra juga disorot pembaca hari ini. Keduanya terlihat sudah tak malu memperlihatkan diri dalam video di Instagram Story.

Ketiga berita tersebut menjadi yang terpopuler di entertainment Suara.com, Minggu (17/3/2019). Berikut ulasan lengkapnya:

1. Duh! Celana Dalam Salmafina Sunan Ngintip saat Asyik Dugem

Salmafina Sunan asyik berdugem bersama teman-temannya. [instagram/taante_reempong_officiaall]
Salmafina Sunan asyik berdugem bersama teman-temannya. [instagram/taante_reempong_officiaall]

Salmafina Sunan tampaknya belum lelah membuat warganet terkaget-kaget. Setelah memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, anak pengacara Sunan Kalijaga itu tampil jauh lebih seksi.

Tak sampai di situ, Salmafina Sunan juga kembali aktif menikmati dunia malam. Hal itu terlihat dalam video Instagram Story yang tersebar di berbagai akun gosip, termasuk @taante_reempong_officiaall, Minggu (17/3/2019).

Baca selengkapnya

2. Cekcok Libatkan Dua Saudara Atalarik Syah, Tsania Marwa Luka-Luka

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Instagram]
Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Instagram]

Tsania Marwa mengaku alami cekcok dengan Atalarik Syah hingga luka-luka. Hal tersebut terjadi ketika dirinya bermaksud menemui sang buah hati di kediaman mantan suaminya tersebut.

"Saya ada luka fisik dan saya akan lakukan visum sebagai bukti yang memang cerita saya itu benar adanya," ujar Tsania Marwa saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019) malam.

Baca selengkapnya

3. Cie, Gisella Anastasia dan Wijin Semringah Kepergok Lagi Makan Bareng

Gisella Anastasia semringah bareng Wijaya Saputra. [instagram/fenirose]
Gisella Anastasia semringah bareng Wijaya Saputra. [instagram/fenirose]

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sudah membenarkan kabar yang menyebut keduanya tengah dekat. Meski belum mengunggah potret bersama di Instagram masing-masing, keduanya sudah tak canggung saat muncul di kamera secara bersaaman.

Setidaknya hal itu terlihat dalam Instagram Story presenter Feni Rose, Minggu (17/3/2019).

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/17/190947/top-3-celana-dalam-ngintip-saat-dugem-artis-cekcok-hingga-luka-luka

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3: Celana Seksi saat Dugem, Artis Cekcok Hingga Luka-Luka - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.