Search

Terungkap Identitas Artis Cantik Bersama Andi Arief Saat Ditangkap Polisi di Hotel Terkait Narkoba - Surya

SURYA.CO.ID -  Identitas artis cantik bersama Andi Arief, saat ditangkap polisi di hotel terkait narkoba mulai terungkap.

Andi Arief (lahir di Bandar Lampung, 20 November 1970; umur 48 tahun) adalah seorang politikus dan mantan aktivis Indonesia.

Andi Arief menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat sejak tahun 2015.

Andi Arief pernah menjabat sebagai Staf Khusus Presiden bidang Bantuan Sosial dan Bencana Alam dari tahun 2009 hingga 2014, pada masa kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Andi dikenal sebagai aktivis pro-demokrasi pada masa mudanya, ia aktif di Solidaritas Mahasiswa Indonesia untuk Demokrasi (SMID) yang berafiliasi dengan Partai Rakyat Demokratik (PRD) pada pertengahan dekade 1990-an.

Akibat kegiatan aktivismenya yang dianggap mengancam Orde Baru, ia menjadi salah satu korban penculikan pada tahun 1998.

VIDEO Viral Oknum Guru Nonton Film Panas di Kelas, Tak Sadar Tersambung Proyektor, Siswi Heboh

Foto & Video Pernikahan Syahrini & Reino Barack di Jepang Bocor, Ada Kata yang Buat Penasaran

Detik-detik Pria Riau Nekat Tendang Harimau yang Menerkamnya, Korban Selamat Tapi Luka Berat

Babak Baru ! Kasus Rian Sewa Vanessa Angel Rp 80 Juta Sekali Kencan Ditangkap di Hotel Surabaya

Info terbaru, wanita cantik bersama Andi Arief itu diduga seorang artis papan atas Indonesia yang pernah top di kalangan anak muda.

Namun, polisi belum memberikan kepastian siapa wanita cantik bersama Andi Arief itu.

Dikutip Surya.co.id dari Tribunnews, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief ditangkap pihak berwajib di sebuah kamar salah satu hotel di Kawasan Slipi, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Andi Arief ditangkap lantaran kedapatan mengkonsumi narkoba jenis sabu di kamar hotel tersebut.

Let's block ads! (Why?)

http://surabaya.tribunnews.com/2019/03/05/terungkap-identitas-artis-cantik-bersama-andi-arief-saat-ditangkap-polisi-di-hotel-terkait-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap Identitas Artis Cantik Bersama Andi Arief Saat Ditangkap Polisi di Hotel Terkait Narkoba - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.