Search

6 Artis Kembar Meski Bukan Bersaudara, Ada Nagita Slavina Hingga Artis Ini Bak Pinang Dibelah Dua - Sriwijaya Post

6 Artis Kembar Meski Bukan Bersaudara, Ada Nagita Slavina Hingga Artis Ini Bak Pinang Dibelah Dua

SRIPOKU.COM - Ada 6 Artis kembar dan Mirip Banget Meski Tidak Memiliki Hubungan Saudara, mulai dari Chelsea Islan, Jesicca Iskandar hingga Nagita Slavina istri Raffi Ahmad.

Hal ini menunjukkan jika Setiap orang pasti menemukan wajah yang sama meskipun bukan saudara. Mitos manusia memiliki 7 kembaran seperti memang ada 6 artis kembar ini buktinya.

Kadang tanpa sadar kita menemukan sosok yang sangat mirip meskipun mereka tidak memiliki ikatan darah. Nah dari 6 artis yang mirip ini, 2 diantaranya bahkan sama persis bak pinang dibelah dua.

Wajar saja, 6 arti ini mirip, karena secara umum sering kita berkata, "Dia mirip sekali dengan si A" ketika menjumpai seseorang yang wajahnya memiliki kesamaan dengan orang yang kita kenal.

Bahkan bisa saja kita salah sapa jika menemukan kasus seperti ini, karena mereka mirip sekali contahnya Artis Ini Mirip Meski Tidak Bersaudara, Ada Nagita Slavina Hingga Artis Ini Bak Pinang Dibelah Dua

PSSI Ungkap Empat Tim Jadi Tuan Rumah Delapan Besar Piala Presiden 2019

Dua Hari Tenggelam Akibat Tersengat Listrik, Jasad Penambang Pasir di OI Ditemukan Tewas Mengapung

Guna Peroleh Kartu Tanda Pencari Kerja Syarat Ikut Job Fair, Pencari Kerja Serbu Kantor Disnaker

Tak hanya orang-orang biasa, artis tanah air juga memiliki kembaran alias orang yang mirip dengannya dari profesi yang sama.

Nggak percaya? Lihat saja betapa miripnya artis-artis di bawah ini. Mungkin ada yang berfikir mereka saudara, tapi ternyata mereka tidak memiliki hubungan apa-apa lho!

1. Nagita Slavina dan Gita Gutawa

Gita Gutawa dan Nagita Slavina
Gita Gutawa dan Nagita Slavina (Google)

Dua artis cantik ini memang memiliki paras yang sangat mirip!

Let's block ads! (Why?)

http://palembang.tribunnews.com/2019/03/18/6-artis-kembar-meski-bukan-bersaudara-ada-nagita-slavina-hingga-artis-ini-bak-pinang-dibelah-dua

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Artis Kembar Meski Bukan Bersaudara, Ada Nagita Slavina Hingga Artis Ini Bak Pinang Dibelah Dua - Sriwijaya Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.