Search

Camelia Malik Bersama Tiga Artis Legendaris Jenguk Ahmad Dhani Di Rutan Medaeng Surabaya - siaga indonesia

Camelia Malik Beserta Rombongan Sesama Artis Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Surabaya, (foto: Ad)

SIAGAINDONESIA.COM Artis Camelia Malik dan beberapa artis mendatangi Rutan Medaeng Klas I Surabaya untuk menjenguk Ahmad Dhani Prasetyo (ADP) di penjara, Senin (4/3/2019). Pencetus album lagu rekayasa cinta ini datang bersama Baby Zelvia, Hengky Tornando, Hj. Lia Tritamtomo dan Dewi Suhenda.

Artis yang dikenal Diva Dangdut Jaipong bersama rombongan tiba di Rutan Medaeng sekitar pukul 08.47 WIB. Saat berjalan menuju pintu utama rutan, Camelia Malik hanya melontarkan senyuman dan menerobos kerumunan awak media yang sedang mengambil gambar dirinya.

Dengan mengenakan gamis warna hijau tua dan kerudung serta memakai kacamata hitam tak banyak bicara. Kedatangannya mendapatkan pujian dari para pengunjung Rutan, salah satu ibu-ibu yang menyebut seperti warga negara Turki.

Salah Satu Ibu-ibu Cium Pipi Camelia Malik Saat Hendak Masuk Dalam Rutan Medaeng, (foto: Ad)

“Mik.. Umik.. Umik Camelia seperti orang Turki mik,” kata ibu-ibu sembari mencium pipi penyanyi berusia 63 tahun ini, Senin (4/3)

Hengky mengenakan kemeja lengan panjang dan peci warna hitam berjalan di belakang Camelia, disusul Baby itupun hanya tersenyum saat diwawancarai awak media soal kedatangannya ke Rutan Medaeng Surabaya.

Sahid, SH., selaku kuasa hukum Ahmad Dhani menjelaskan, kedatangan Camelia dan artis lainnya pada hari ini ke Medaeng sebagai bentuk dukungan mereka untuk Dhani sebagai sesama musisi.

Kedatangan mereka karena teman sesama musisi dan sesama artis saja. Memberikan dukungan dan semangat kepada Mas Dhani,” katanya. Ady

Let's block ads! (Why?)

http://www.siagaindonesia.com/204843/camelia-malik-bersama-tiga-artis-legendaris-jenguk-ahmad-dhani-di-rutan-medaeng-surabaya.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Camelia Malik Bersama Tiga Artis Legendaris Jenguk Ahmad Dhani Di Rutan Medaeng Surabaya - siaga indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.